2 Alasan Ardie Bakrie Cemburui Dokter Kandungan Nia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
2 Alasan Ardie Bakrie Cemburui Dokter Kandungan Nia
Oct 31st 2011, 13:24

Lifestyle » Family » 2 Alasan Ardie Bakrie Cemburui Dokter Kandungan Nia
Senin, 31 Oktober 2011 - 20:24 wib

Lastri Marselina - Okezone

Nia Ramadhani-Ardhie Bakrie (Foto: yfrog)
Nia Ramadhani-Ardhie Bakrie (Foto: yfrog)

RAUT kebahagiaan tidak bisa lepas dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie saat mengetahui akan dikarunia momongan. Namun rupanya, sang suami tidak pernah mengantar Nia ke dokter kandungan.

Nia Ramadhani mengaku belum pernah diantar suaminya untuk memeriksakan kandungan. Alasannya, Ardie cemburu dengan dokter yang memeriksa kandungan istrinya yang tengah hamil 2 bulan tersebut.

"Kurang normal sikap seorang suami yang cemburu terhadap dokter kandungan istri. Bahkan klien saya saja yang tahu pemeriksaan (terhadap istri) lebih 'sensual', tidak mempermasalahkannya. Suami pencemburu tadi harus intropeksi diri, dia harus percaya 100 persen dengan istrinya. Cemburu berlebihan pertanda suami yang posesif," papar Dr Handrawan yang berprofesi sebagai health motivator, penulis buku, dan pengasuh rubrik kesehatan terkait tanggung jawab Ardie Bakrie kepada istrinya yang sedang hamil, Senin (31/10/2011).

Lebih jauh, Handrawan memaparkan dua alasan seseorang bisa cemburu secara berlebihan. Pertama, kurang percaya diri dan kedua, kurang dalamnya hubungan dengan pasangan.

"Saat seseorang kurang percaya diri, maka tingkat kecemburuannya akan tinggi. Manakala relasi cukup dalam, maka dia merasa tidak perlu cemburu karena sudah yakin terhadap pasangannya," tutupnya.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment