Pria Lebih Incar Wanita Percaya Diri?

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pria Lebih Incar Wanita Percaya Diri?
Nov 1st 2011, 10:52

Lifestyle » Lust and Love » Pria Lebih Incar Wanita Percaya Diri?
Selasa, 1 November 2011 - 17:52 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Ini dia incaran pria (Foto: Corbis)
Ini dia incaran pria (Foto: Corbis)

DIBANDINGKAN dengan sosok yang pendiam dan tidak komunikatif, ternyata pria lebih menyukai wanita yang lebih aktif dan percaya diri. Apa pasal?
 
Selain menyenangkan karena banyak berbicara, sosok yang komunikatif dan aktif akan menjadi pasangan yang bisa menghidupkan. Apalagi ketika hari-hari berat terlalui dalam kehidupan kita. Seorang pendukung, dalam hal ini pasangan pun menjadi sandaran yang dapat diandalkan. Begitupun dengan pria, mereka juga menginginkan pasangan yang aktif dan percaya diri.
 
Studi dari University of British Columbia  mengemukakan, bahwa wanita yang menyenangkan secara signifikan jauh lebih menarik secara seksual dibandingkan dengan mereka yang pasif.
 
Penelitian ini juga membantu menjelaskan daya tarik seseorang dan perbedaan gender yang ditemukan dari pria dan wanita, di mana secara daya tarik dari kedua kelamin yang ditampilkannya akan berbeda termasuk soal kebahagiaan, kebanggaan, dan rasa malu.
 
"Saat menunjukkan wajah gembira diharapkan ini dapat menjadi interaksi sosial yang ramah, termasuk melibatkan daya tarik seksual di mana salah satunya adalah senyuman yang membuat seseorang jadi tertarik," kata Jessica Tracy dari Departemen Psikologi, seperti dirilis Times of India.
 
"Studi ini  menemukan bahwa pria dan wanita memiliki respons yang berbeda dalam menampilkan emosi termasuk senyuman," tambah Tracy.
 
Studi ini menemukan, bahwa wanita yang paling menarik adalah ketika tersenyum dan pria pun lebih memilih mereka yang tampak lebih bangga dan tidak malu-malu saat berinteraksi. Tak hanya itu, pria pun cenderung tertarik pada wanita yang tampak bahagia, bangga dengan diri sendiri, dan percaya diri.

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment