Sepatu Sandal Menukik Walter Steiger

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sepatu Sandal Menukik Walter Steiger
Nov 1st 2011, 00:00

Dengan sol licin dan model tanpa penahan yang berarti, bisakah wedges ini dipakai?

KapanLagi.com - Jika perancang sepatu lain bereksplorasi dengan heels tinggi menjulang aneka model, perancang satu ini hobi membuat sepatu yang 'menantang maut'. Tidak hanya mengandalkan heels yang sangat tinggi, model sepatu dan bentuk heelsnya pun tidak lazim. Model yang paling umum adalah beragam strappy sandals dengan heels melengkung keluar mirip sepatu Alexander Mcqueen yang dikenakan Lady Gaga.

Ada juga model sepatu lain yang nampak tidak mungkin dikenakan karena model sol yang justru kosong di bagian tumit. Tapi yang paling aneh adalah yang satu ini, Walter Steiger's Ishi Wedges, yang tampil dalam Paris Fashion Week bersama dengan koleksi Akris Spring 2011 silam.

Strappy wedges ini seakan menggabungkan konsep sepatu balerina dengan strappy sandal biasa. Wedgesnya nampak sangat tebal dan langsung menurun drastis seperti sepatu ballerina yang menukik di bagian ujungnya. Untung saja wedges ini tertutup di bagian depan dan ada strap yang menahan tumit, jika tidak, rasanya jempol Anda akan dengan mudah meluncur mencium lantai setiap kali berjalan.

Namun demikian, Paul Steiger, putra dari perancang sepatu ini, mengatakan bahwa sepatu ini tidak semengerikan penampakannya. Para model yang memeragakan mengaku cukup mudah berjalan dengan wedges ini, bahkan salah seorang model yang juga penari balet mengaku sepatu ini menyenangkan. Sebenarnya tidak mengherankan jika sepatu ini masih nyaman dikenakan, karena jika diperhatikan lagi, bagian yang menukik tajam hanyalah ujungnya. Sementara bagian tumit hingga pertengahan telapak kaki ditopang layaknya sepatu heels biasa. Well, model inovatif dengan ide yang brilian! (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment