BAGI wanita Indonesia, pernikahan menjadi momen paling istimewa dan dinanti dalam hidup. Hari bahagia menjadi semakin sempurna ketika sebuah kejutan datang secara tak terduga.
Pernikahan akan menjadi mimpi yang dirangkai seindah mungkin oleh wanita. Segala persiapan diusahakan dengan sempurna hingga ke urusan paling sederhana. Inilah yang mendasari sabun Citra ketika menggagas kampanye Pernikahan Putih Citra (PPC) untuk wanita Indonesia di awal 2011.
"Tema pernikahan diambil sebagai wujud apresiasi Citra terhadap perempuan Indonesia yang senantiasa setia menggunakan produk Citra. Untuk wanita Indonesia, pernikahan menjadi momen paling istimewa dan dinanti," kata Rian Surachman selaku Brand Manager Citra Skin Cleaning PT Unilever Tbk di sela kegiatan PPC, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (20/12/2011) malam.
Siapapun yang ingin menjadi pemenang PPC diwajibkan mengirimkan sedikitnya 50 bungkus sabun Citra. Dari ribuan orang yang mendaftar untuk PPC, 100 orang kemudian terpilih sebagai pemenang dan empat pemenang lainnya mendapatkan PPC Istimewa.
Salah seorang pemenang PPC Istimewa adalah wanita asal Cirebon, Jawa Barat. Ia memeroleh kejutan dari Acha Sepriasa, Brand Ambassador Citra, yang hadir dan menyanyikan beberapa lagu di pernikahannya.
Selain itu, ia juga mendapatkan hadiah berupa, sepasang cincin kawin emas, sewa baju pengantin wanita beserta riasan, paket produk lengkap Citra untuk setahun, suvenir untuk tamu undangan, serta paket perawatan pranikah (lulur, pijat badan, totok wajah, dan berendam). Paket hadiah yang sama juga diberikan kepada 100 pemenang PPC.
"Acha sangat mencerminkan karakteristik dari Citra, yang cantik untuk diri sendiri, tapi cantik bersama-sama. Pada dasarnya, semua wanita itu cantik, cuma bagaimana ia merawat tubuh saja," tutupnya. (ftr)
0 comments:
Post a Comment