Cuka & Lemon Alami Penghilang Cat Kuku

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cuka & Lemon Alami Penghilang Cat Kuku
Feb 16th 2012, 04:29

ANDA merasa sangat sulit untuk menghapus cat kuku ketika remover Anda habis? Jangan dulu khawatir. Dari rumah Anda sekalipun, beberapa bahan alami dapat menggantikannya.

 
Jika Anda tidak memiliki penghilang cat kuku dan ingin segera menghapus cat kukus tersebut, ada beberapa cara mudah yang dapat digunakan sendiri di rumah. Inilah beberapa di antaranya, seperti dikutip dari Boldsky.

New coat
 
Salah satu tip sederhana untuk menghapus cat kuku adalah menerapkan new coat pada cat kuku dan kemudian segera menggosok kuku pada kapas. Hal ini menghilangkan cat kuku secara alami.

Cuka
 
Rendam bola kapas dalam cuka dan gosok pada kuku. Anda dapat menambahkan, jus lemon atau jeruk di dalamnya dan gunakan ini sebagai penghilang kuku. Cuka membutuhkan waktu untuk melunak pada cat kuku sehingga tetap gosokkan pada kuku. Secara perlahan, cat kuku pun akan terhapus.

Alkohol
 
Menggosok menggunakan alkohol merupakan alternatif sederhana untuk menghilangkan cat kuku. Rendam bola kapas dalam alkohol dan gosokkan pada kuku. Mungkin diperlukan beberapa upaya untuk menghapus cat kuku sepenuhnya.

Lemon
 
Ini adalah bahan alami lainnya untuk menghapus cat kuku. Gosokkan irisan lemon pada kuku dan hapuskan cat kuku dengan perlahan. Cara ini juga dipercaya merupakan resep manikur natural. Untuk hasil terbaik, rendam kuku dalam air sabun hangat selama 3-6 menit untuk melunakkan cat kuku. Kemudian gosok irisan lemon sebagai alternatif penghilang cat kuku. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment