Wow, Mayangsari Pesan Gaun Enam Kali dalam Sebulan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Wow, Mayangsari Pesan Gaun Enam Kali dalam Sebulan
Feb 6th 2012, 05:23

PADATNYA acara yang harus dilakukan membuat Mayangsari perlu memersiapkan penampilannya semaksimal mungkin. Tak heran dalam sebulan, wanita cantik ini bisa enam kali pesan baju kepada desainer langganannya.

 
Bukan Mayangsari jika tak tampil menonjol dan menyuguhkan kesempurnaan. Citra tersebut memang telah melekat padanya sejak dulu pada tiap penampilannya yang serasi dan bercita rasa tinggi.
 
Untuk mewujudkan keserasian itu, Mayangsari pun selalu mengonsep tampilannya secara total lewat desainer langganannya, salah satunya Ririn Rinura.
 
Dituturkan Ririn yang kerap kebanjiran order dari Mayang, bahwa pesanan dari istri Bambang Trihatmodjo tersebut bisa sampai berkali-kali dalam sebulan.
 
"Mbak Mayang itu satu bulan bisa pesan baju hingga enam kali," tuturnya ketika bertandang ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, baru-baru ini.
 
Banyaknya busana tersebut, lanjut Ririn, biasanya digunakan untuk kebutuhan arisan hingga jamuan formal yang dihadiri Mayang.
 
"Arisan yang diikuti Mbak Mayang itu banyak. Jadi, dia perlu busana untuk berganti-ganti. Biasanya satu busana untuk satu acara," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment