Hut ke-29, LeAnn Rimes Pamer Tubuh Seksi di Pantai

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Hut ke-29, LeAnn Rimes Pamer Tubuh Seksi di Pantai
Aug 28th 2011, 07:14

Lifestyle » Trend and Fashion » Hut ke-29, LeAnn Rimes Pamer Tubuh Seksi di Pantai
Minggu, 28 Agustus 2011 - 14:14 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

LeAnn Rimes (Foto: Dailymail)
LeAnn Rimes (Foto: Dailymail)

ADA banyak cara yang dapat dilakukan untuk merayakan hari jadi. Salah satunya, berkumpul dengan keluarga sambil berlibur di pantai. Seperti yang dilakukan penyanyi country LeAnn Rimes.

Pantai menjadi lokasi tepat untuk LeAnn Rimes melalui penambahan usia. Dalam balutan bikini two piece warna ungu muda, Rimes tampak memamerkan tubuh seksinya.

Jika publik figur lainnya memilih melalui hari jadi dengan menghelat pesta di tempat mewah, tidak begitu dengan LeAnn Rimes. Wanita berambut blonde itu justru memilih menghabiskan waktu bersama suami dan anak tirinya, Mason di pantai Malibu.

Siang itu, Rimes terlihat seksi dengan balutan bikini. Kulit cokelatnya yang eksotis dan kencang tampak memikat semua mata yang memandang. Secara bersamaan, Rimes tanpa ragu berbagi kemesraan dengan sang suami Eddie Cibiran.

Terik matahari yang menyengat tak membuat Rimes canggung untuk pamer kemesraan di area publik. Terbukti, Rimes sangat bergairah mendaratkan ciuman pada suami yang langsung mengalungkan tangan di pinggangnya. Tampak jelas raut muka bahagia yang hadir dari keduanya. Demikian seperti dikutip Dailymail,  Minggu (28/8/2011). 

Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini juga tampak mengenakan bikini warna peach dengan celana bermotif polkadot.

Saat mengenakan bikini warna ungu, Rimes membiarkan rambutnya terurai. Bukan bikini biasa, agar lebih fashionable, Rimes mengenakan bangle warna krem di tangan kanannya, serta menutup mata indahnya dengan kacamata retro warna cokelat.

Di sesi berikutnya, Rimes terlihat mengenakan bikini berwarna peach. Saat itu, Rimes sengaja menggulung rambutnya ke atas. Meski terkesan santai, Rimes tetap tampil keren dengan anting rumbai di kedua telinganya, bangle di tangan kanan, serta cincin di jari manis tangan kirinya.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment