Inilah Rahasia Sehat Anna Hazare

iklan
Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Inilah Rahasia Sehat Anna Hazare
Aug 29th 2011, 03:28

Liputan6.com, New Delhi: Usia memang sudah sepuh. Namun, untuk urusan kekuatan, aktivis asal India Anna Hazare kuat untuk berpuasa selama 12 hari nonstop. Apa rahasianya? Yuk kita simak tips sehat dari sang aktivis.

Menurut pengakuan pelayannya, Hazare hanya mengonsumsi susu, buah-buahan juga Dalia atau dikenal dengan bubur gandum. Pria berusia 74 tahun ini bahkan tak pernah mengonsumsi minuman selain air putih. Untuk menjaga kebugaran tubuh, Hazare melakukan yoga minimal dua jam setiap hari. Lebih uniknya lagi, ia cuma makan sekali sehari.

"Ini adalah mekanisme kontrol diri yang telah dijalani Hazare selama ini. Bukanlah hal baru baginya untuk mengontrol nafsu makannya. Karena ia selalu menjalani hidup berprinsip," demikian ungkap pelayannya.

Hazare melakukan aksi mogok makan yang bertujuan memberantas korupsi. Hazare menghentikan aksi itu dengan segelas jus yang diberikan seorang gadis kecil kepadanya, Ahad (28/8). Ini dilakukan Hazare setelah Pemerintah India setuju untuk membuat UU Antikorupsi [baca: Anna Hazare Akhiri Aksi Mogok Makan].(Zeenews/AIS)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment