Inilah 36 Finalis Beach Beauty Miss World

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Inilah 36 Finalis Beach Beauty Miss World
Oct 31st 2011, 09:21

Lifestyle » Fit and Beauty » Inilah 36 Finalis Beach Beauty Miss World
Senin, 31 Oktober 2011 - 16:21 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Finalis yang lolos beach beauty (Foto: Miss World)
Finalis yang lolos beach beauty (Foto: Miss World)

RANGKAIAN acara Miss World 2011 yang berlangsung di London, Inggris terus berjalan. Usai melakukan berbagai fast track untuk kategori beach beauty, para kontestan yang berjumlah 122 pun tersaring menjadi 36 finalis. Siapa sajakah mereka?

 
Perhelatan beauty pageant bertaraf internasional, Miss World 2011 terus berlangsung. Selama masa karantina berjalan, para kontestan pun mengikuti beberapa tahapan jalur cepat (fast track). Ada lima sesi yang bisa mereka gunakan sebagai kesempatan untuk meraih tiket emas di malam final pada 6 November 2011, seperti modelling, talent, beauty with a purpose, beach wear, dan sport.
 
Usai merilis para finalis dalam sesi talent, penyelenggara Miss World pun mulai menginformasikan siapa saja yang berhak lolos dalam sesi "beach beauty".
 
Sebanyak 36 finalis tersebut adalah kontestan dari Argentina, Aruba, Bermuda, Bolivia, Brasil, Prancis, Inggris, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Belarus, Israel, Kazakhstan , Martinique, Mauritius, Moldova, New Zealand, Panama, Paraguay, Northern Ireland, Filipina, Puerto, Rusia, Serbia, Afrika Selatan, Spanyol, St Barthelemy, Swedia, Uganda, Ukraina, United States, US Virgin Islands, Venezuela, Wales & Zimbabwe. 
 
Seperti diketahui, 122 kontestan Miss Wolrd akan menjalani masa karantina selama tiga pekan sebelum akhirnya bertanding dalam malam final Miss World 2011 pada 6 November 2011 untuk menghasilkan pemenang menggantikan Alexandra Mills.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment