Sehat, Vicky Shu Minum Ramuan Lemon, Kencur, & Madu

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Sehat, Vicky Shu Minum Ramuan Lemon, Kencur, & Madu
Oct 31st 2011, 08:51

Lifestyle » Fit and Beauty » Sehat, Vicky Shu Minum Ramuan Lemon, Kencur, & Madu
Senin, 31 Oktober 2011 - 15:51 wib

Egie Gusman - Okezone

Vicky Shu (Foto: Ist)
Vicky Shu (Foto: Ist)

"YOU are what you eat", sebuah ungkapan yang menggambarkan fungsi makanan untuk tubuh. Penyanyi Vicky Shu memilih minuman alami untuk menjaga tubuhnya tetap sehat.

Pelantun "Mari Bercinta 2" ini juga rajin mengonsumsi buah serta minum air putih. Vicky lebih percaya konsumsi minuman yang alami ketimbang vitamin sebagai suplemen tambahan.

"Minum air putih, makan buah. Setiap hari selalu minum jeruk lemon, kencur, dan madu. Itu harus diminum setiap hari karena aku enggak suka minum vitamin," terangnya saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2011).

Selain minuman alami, wanita asal Cilacap ini juga rutin berolahraga. Karena tak boleh melakukan aktivitas fisik yang berat, ia aerobik untuk menjaga tubuh tetap sehat.

"Aerobik membentuk badan. Aku tuh enggak boleh olahraga terlalu berat, yang ringan saja tapi memberi efek kesehatan yang bagus," tuturnya.

Bila tidak ada jadwal manggung, ia memilih berenang maupun fitness. Bahkan sebelum tenar seperti sekarang, Vicky mengaku bisa olahraga hingga dua jam setiap hari.

"Kalau pagi atau sore enggak ada jadwal buat menyanyi, ya berenang atau fitness. Dahulu dua jam, sekarang sejam saja sudah syukur banget," tutupnya.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment