Kenapa Air Mani Berwarna Merah & Keluar Terus?

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kenapa Air Mani Berwarna Merah & Keluar Terus?
Dec 27th 2011, 11:18

KESEHATAN reproduksi sudah sewajibnya dijaga dan diperhatikan bersama oleh setiap pasangan. Bila pasangan bercerita mengalami suatu keanehan, istri wajib mengerti saran terbaik.
 
Salah satu penyakit pada alat reproduksi pria adalah ketika terjadi keanehan pada warna air mani yang berwarna merah dan intensitas air mani tersebut keluar tidak seperti saat normal.
 
Hal tersebut disebabkan oleh jaringan parut yang membentuk dan menciptakan penyumbatan di saluran ejakulasi.
 
"Ini seperti sebuah jalan raya lima jalur menjadi jalan dua arah," kata Dr Harry Fisch selaku direktur pusat penelitian reproduksi pria di New York Presbyterian Hospital, Amerika Serikat, seperti dilansir Menshealth, Selasa (27/12/2011).
 
Warna merah adalah darah dari infeksi awal. Volume ejakulasi suami mungkin akan menurun daripada biasanya, yakni sebanyak setengah sendok makan, tapi seperti menggiring bola basket yang akan mencapai golnya, air mani ini sedikit demi sedikit terus keluar setelah Anda mencapai orgasme.
 
Untungnya, ada solusi bedah. Istilah formal disebut "transurethral resection of the ejaculatory ducts", sebuah operasi urologi.
 
"Lebih sederhana daripada kedengarannya. Kami hanya mengorek jaringan parut dan itu membuka semuanya," kata Dr Fisch. Kemudian, Anda dapat melanjutkan aktivitas seksual secara normal.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment