Lini Busana Terbaru Victoria Beckham Hebohkan London

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Lini Busana Terbaru Victoria Beckham Hebohkan London
Feb 6th 2012, 03:58

MANTAN personel Spice Girl dan istri pemain sepak bola dunia David Beckham, Victoria Beckham, sukses mendirikan clothing line miliknya. Terobosan terbaru apalagi yang kembali ditawarkannya saat ini?
 
Koleksi terbaru Victoria Beckham kembali membuat gempar para fashionista. Mengusung nama The Very James Bone-esque, Victoria menimbulkan kehebohan di dunia mode karena berhasil menjual habis koleksinya di Harvey Nichols pada hari pertama, seperti dikutip dari Fashion Magazine.
 
Terinspirasi oleh karakter kartun Emily Strange, busana yang diciptakannya dirancang dengan garis modern yang selalu mengikuti tren. Menariknya, koleksinya kali ini menyuguhkan pergeseran gaya 1960-an dan Mondrian-worthy dalam perpaduan warna yang ditawarkan dengan harga terjangkau yakni mulai dari  395 poundsterling atau sekira Rp5,6 juta.
 
Karakter kucing sedang menjadi tren pun dan menginspirasi banyak desainer juga turut "meracuni" Victoria Beckham. Awalnya, motif tersebut pertama kali dimunculkan oleh lini busana milik Jason Wu, kemudian Kate Moss dan Lara Stonesporting.
 
Guna mendongkrak penjualan, Victoria pun menggandeng sutradara Quentin Jones untuk menghasilkan video bertema motif kucing pada feline-frenzied fesyen, yang mungkin dapat menjadi favorit busana orang-orang saat ini.(ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment