Waduh, Pengguna Android Sering Lakukan Seks Saat Kencan Perdana

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Waduh, Pengguna Android Sering Lakukan Seks Saat Kencan Perdana
Feb 6th 2012, 03:47

PERILAKU seks ternyata dapat diketahui melalui ponsel yang digunakannya. Android, misalnya. Pengguna gadget tersebut ternyata diketahui paling suka melakukan seks pada kencan pertama.
 
Hal itu didasarkan pada survei yang dilakukan Match.com pada lebih dari 1.000 pengguna ponsel di Kanada mengenai kebiasaan kencan mereka, dibandingkan dengan jenis telepon yang mereka miliki.
 
Jenis ponsel yang dimiliki seseorang dapat dikatakan menjadi cermin gaya hidup yang dijalani seseorang, seperti dilansir dari Tomguide. Secara  umum misalnya, fakta di lapangan menunjukkan bahwa BlackBerry biasanya umumnya dipakai oleh pengusaha sebagai smartphone, sementara IOS atau perangkat Android biasanya digunakan oleh orang yang lebih sosial atau kasual. Dan di luar status kecenderungan tersebut, nyatanya telepon dapat mengatakan sesuatu tentang kebiasaan kencan Anda.
 
Lewat survei yang dilakukan tersebut, pengguna iPhone dijuluki The Office Romantic karena mereka paling menyukai untuk berpacaran dengan seseorang dari tempatnya bekerja. Mereka pun juga dilanda rasa bersalah menelepon usai berkencan dikarenakan mereka bertemu kembali di kantor. Berbeda dengan pengguna iPhone, pengguna Android dan BlackBerry justru bermain "cantik" dengan menunggu dua atau bahkan tiga hari untuk menelepon kembali setelah berkencan.
 
Karenanya, pengguna Android diberi label the seducers. Bukan karena mereka yang paling pintar untuk menggoda saat kencan pertama, namun 62 persen mengatakan bahwa mereka telah berhubungan seks setelah kencan pertama, dibandingkan dengan 57 persen dari pengguna iPhone. Sementara pengguna BlackBerry adalah tipe yang menunggu paling lama. Sebanyak 48 persen mengatakan, mereka sepakat akan melakukan hal tersebut setelah kencan berjalan untuk kesekian kalinya. Menurut hasil survei (via VentureBeat) pengguna Android juga paling suka melakukan one night stand.
 
Berbeda dari dua tipe sebelumnya, para pengguna BlackBerry masuk sebagai tipe pemalu yang romantis. Mereka cenderung suka menikmati minuman beralkohol pada kencan pertama dan paling suka jatuh cinta pada pandangan pertama. Menurut survei Match.com, 72 persen pengguna BlackBerry akan minum alkohol pada kencan pertama, dan 67 persen mengatakan mereka berpengalaman pada cinta pandangan pertama.
 
Selain dari kecenderungan tersebut, mereka mendapatkan Jiggy pada kencan pertama. Tak hanya itu, pengguna Android pun termasuk tipe yang paling aktif dalam kencan online. Survei menunjukkan bahwa 72 persen pengguna Android sering mengunjungi situs kencan online. Hal ini sebanding dengan 50 persen pengguna BlackBerry dan 58 persen dari pengguna iPhone. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment