Mantan Kekasih Gigih Ajak CLBK? Begini Atasinya

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Mantan Kekasih Gigih Ajak CLBK? Begini Atasinya
Feb 6th 2012, 06:07

KEPUTUSAN "bubar jalan" tak membuat mantan kekasih menjauh dari Anda. Bahkan, beberapa kali dia terkesan gigih mengajak Anda menjalin cinta kembali (CLBK). Tenang, ada cara mudah mengatasinya.

Kunci agar kegigihan mantan kekasih tak menemui hasil ialah mengacuhkan dia. Simak pemaparan Allwomanstalk berikut.

Tidak perlu membenarkan

Ketika Anda yakin hubungan memang telah berakhir, utarakan itu kepada mantan. Boleh saja Anda memberitahu alasannya, tapi jangan membenarkan keputusan itu. Mantan bisa saja memanipulasi Anda untuk berdiskusi dan mencari jalan keluar dari alasan Anda untuk berpisah. Katakan dengan tegas kepada mantan, hubungan telah berakhir.

Hapus semua kontak

Meski ini keputusan Anda, memang sulit untuk menutup diri dari orang yang pernah dekat. Tapi jika mantan gigih untuk tetap mengganggu hidup Anda, ada baiknya Anda tidak menjawab telepon, e-mail atau pesan singkat dia. Tetap berhubungan hanya akan memberi mantan harapan.

Ganti nomor

Ketika Anda harus berhadapan dengan mantan yang tak bisa berhenti menelepon, maka ganti nomor telepon Anda. Dengan begitu, dia sadar Anda tak ingin berhubungan lagi dengannya.

Jangan kasihani

Sulit untuk benar-benar berpisah jika Anda masih merasa kasihan dengan mantan. Rasa kasihan tidak akan membantu Anda maupun dia untuk move on.

Kekasih baru

Untuk menghindari hadirnya mantan ke kehidupan Anda, maka Anda harus mencari kekasih baru. Dengan begitu, Anda bisa bilang Anda ingin setia hanya dengan satu orang.

Tempat hangout baru

Untuk mencegah mantan kekasih tiba-tiba mengunjungi bioskop atau restoran favorit, sebaiknya Anda mulai memikirkan tempat hangout baru. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment