Ups, Pria Ngambek Wanita Lakukan Ini

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ups, Pria Ngambek Wanita Lakukan Ini
Feb 6th 2012, 04:24

BUKAN rahasia jika kaum hawa merupakan makhluk yang emosional. Tapi, pria bisa sangat emosional dan cenderung marah jika pasangannya melakukan tindakan tertentu. Apa saja itu?

Berdasarkan hashtag #HeGetsBitchyWhen di Twitter, kini wanita dapat mengetahui apa saja yang sebenarnya dapat membuat pria ngambek tiba-tiba, seperti yang disitat Cosmopolitan.

"Aku mengambil selimut di malam hari." – Angie L

"Aku pakai high heels saat cuaca buruk." – Liz A

"Aku bilang dia 'manis' bukan 'tampan'." – Virginia P

"Aku tidak membaca sinyal dia saat kekasih ingin dipeluk dan dicium." – Cookie B

"Aku tidak mendengarkan saat dia mengoceh tentang mobil." – Michelle P

"Aku buang angin di ranjang. Maaf tapi hal itu tiba-tiba saja terjadi, tuntut saja aku!" – Eileen S

"Aku terburu-buru merencanakan liburan pekan ini." -Jessica L

"Aku terlalu sibuk dengan iPhone pemberian kekasih." – Cindy M

"Dia tak bisa menentukan menu di restoran." – Connie L

"Dia tak bergairah bercinta." –Nikholette

"Aku menolak memberinya pijatan punggung." – Kelsey K

"Dia lagi haid ala pria." (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment