Bondan Winarno Jadi PRT Dadakan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Bondan Winarno Jadi PRT Dadakan
Aug 29th 2011, 02:08

Lifestyle » Family » Bondan Winarno Jadi PRT Dadakan
Senin, 29 Agustus 2011 - 09:08 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Bondan Winarno (Foto: Kapanlagi)
Bondan Winarno (Foto: Kapanlagi)

MESKI tak merayakan Lebaran, tak berarti Bondan leha-leha menikmati libur panjang. Justru, ada peran baru yang dilakukannya di rumah dengan menjadi pembantu dadakan.

 
Jika ingin melihat sisi lain dari pakar kuliner yang satu ini, bertandanglah ke huniannya saat momen Lebaran. Di rumah tersebut, Bondan bakal menjalani peran yang sangat berbeda dari kesehariannya, yakni menjadi pembantu rumah tangga.
 
"Saya kebetulan Kristen, jadi tidak merayakan Lebaran. Makanya saya memberikan kesempatan pada pembantu saya yang merayakan untuk pulang kampung," katanya kepada okezone di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.
 
Lantas, bagaimana dengan urusan domestik saat para pembantunya tersebut mudik selama beberapa waktu ke depan?
 
"Ya sudah deh, sebagai gantinya saya jadi pembantu di rumah dan berbagi tugas dengan keluarga," sambungnya.
 
Diakui Bondan, saat merasakan peran pembantu sementara waktu tersebut, dirinya mendapatkan tugas memasak dan cuci piring.
 
"Kalau Lebaran saya memasak makanan yang gampang dimasak saja. Misalnya, saya beli bebek asin dari Kota yang sangat saya sukai. Cara memasaknya pun sangat simpel, karena saya tinggal menaruh di atas kukusan nasi. Ya sudah deh nanti bebeknya akan terkukus sendiri dan siap disantap dengan sambal.  Biarpun tanpa disantap dengan makanan lain,  rasanya tetap maknyus," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment