'Tak Siap Berbikini, Jangan Kirim Wakil ke Miss Universe'

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
'Tak Siap Berbikini, Jangan Kirim Wakil ke Miss Universe'
Aug 28th 2011, 06:08

Lifestyle » Trend and Fashion » 'Tak Siap Berbikini, Jangan Kirim Wakil ke Miss Universe'
Minggu, 28 Agustus 2011 - 13:08 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Denny Sumargo (Foto: renariti)
Denny Sumargo (Foto: renariti)

PRO dan kontra soal wakil Indonesia berbikini di ajang Miss Universe memang tidak pernah surut di masyarakat dari tahun ke tahun. Apa pendapat Denny Sumargo?

 
Keikutsertaan Indonesia di pentas Miss Universe memang tak sepenuhnya diamini masyarakat di Tanah Air. Masalah klasik yang selalu menyeruak dari tahun ke tahun, yakni menyoal sesi berbikini di pentas Miss Universe. Maklumlah, dalam memandang hal ini setiap orang memang memiliki persepsi berbeda satu sama lain. Ada yang kontra dan pro.
 
Meski keadaannya memang tak sejernih yang dibayangkan karena selalu ada silang pendapat ketika membahas hal ini, Denny Sumargo berusaha bijak memandang permasalahan tersebut.
 
Ketika dimintai pendapatnya, Densu –panggilan akrab Denny Sumargo- mengatakan bahwa pro dan kontra adalah hal yang lumrah terjadi.
 
"Ini adalah negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Jadi memang ada beberapa hal yang sangat tidak bisa ditoleransi untuk hal semacam itu," katanya kepada okezone di Garden Terrace Room, Hotel Four Seasons, Rasuna Said, Jakarta, baru-baru ini.
 
Densu melanjutkan, sebaiknya ketika Indonesia sudah mengirimkan wakilnya untuk berkompetisi di pentas berskala internasional tersebut, berarti harus bisa menerima keadaan yang akan terjadi di sana.
 
"Ketika mau memprotes, mereka kan sudah tahu peraturannya di sana seperti apa, jadi sebaiknya dipikirkan kembali," tutupnya.
 
Dalam menanggapi permasalahan pelik ini, Densu bersikap kritis. "Kalau enggak mau pakai bikini, jangan dikirim," tegasnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment