Shopping Marathon Crocs Crazy Sale

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Shopping Marathon Crocs Crazy Sale
Aug 16th 2011, 06:25

Untuk ketiga kalinya, Metrox sebagai distributor tunggal resmi Crocs di Indonesia menyelenggarakan CROCS CRAZY SALE UP TO 70% + 10% (untuk pemegang kartu kredit BCA).

KapanLagi.com - Metrox mengundang para pemegang kartu BCA CREDIT CARD, serta masyarakat umum untuk bergabung dan memilih sepasang Crocs kesukaannya. Program acara diskon besar-besaran dari Crocs ini dimulai pada 16-21 Agustus 2011 di Pullman Grand Ballroom Central Park, Jakarta Barat itu dibanjiri pengunjung.

Pasalnya, "CROCS CRAZY SALE" memberikan diskon mulai dari 15-70%, dengan produk item berbeda-beda. "Penjualan hari pertama berlaku untuk pemegang BCA CREDIT CARD (Silver, Gold & Platinum). Sementara untuk besok dan seterusnya (17-21 Agustus 2011) diperuntukkan untuk umum. Besok, pemegang BCA CREDIT CARD pun tetap mendapat tambahan diskon sebanyak 10%, ungkap Veri selaku Executive Director Central Park Mall.

Sebagai rangkaian yang tidak pernah terlewatkan, kembali hadir The Biggest Shopping Celebration in Town 'SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT SALE UP TO 80%' pada tanggal 19–21 Agustus 2011 yang memberikan berbagai penawaran menarik bagi para Central Park lovers mulai dari jam 8–12 malam.

Selain itu, tersedia HOURLY PRIZES menarik berupa voucher belanja senilai jutaan rupiah yang akan dibagikan di setiap jamnya khusus Central Park Lovers yang telah berbelanja di Central Park Mall. Khusus pada tanggal 20 Agustus 2011, Central Park Lovers akan disuguhi SPECTACULAR FIREWORKS SHOW dilanjutkan dengan penampilan enerjik dari boys band Indonesia XO-IX, S9B, & HITZ, serta iringan music dari DJ Yasmin & DJ Jessica yang menambah kemeriahan parade belanja tahun ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Be Right There & Be Extraordinary!! (wo/prl/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment