Tolak Botox, Gwyneth Paltrow Pilih Operasi Payudara

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tolak Botox, Gwyneth Paltrow Pilih Operasi Payudara
Aug 17th 2011, 09:31

Lifestyle » Fit and Beauty » Tolak Botox, Gwyneth Paltrow Pilih Operasi Payudara
Rabu, 17 Agustus 2011 - 16:31 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Gwyneth Paltrow (Foto: Google)
Gwyneth Paltrow (Foto: Google)

MESKI tidak tertarik menjalani botox untuk memermak kecantikan, penyanyi dan aktris cantik Gwyneth Paltrow justru tertarik menjalani bedak plastik pada payudaranya usai menyusui. Apa pasal?

 
Di usianya yang menginjak 38 tahun, tubuh indahnya masih saja terlihat sempurna. Tak heran, banyak wanita iri dengan kelebihan tersebut. Apalagi, usia Gwyneth terbilang tidak muda lagi.
 
Meski demikian, penilaian sempurna yang dilayangkan padanya dari masyarakat, nyatanya sang pemilik tubuh merasa tak puas dengan aset yang dimilikinya tersebut. Istri dari vokalis Cold Play, Chris Martin ini mengaku tetap merasakan ketidaknyamanan dengan tubuh indahnya. Dan bagian tubuh yang membuatnya tak nyaman adalah payudara yang sempat diforsir untuk menyusui buah hatinya.
 
Untuk menyiasati hal tersebut, ibu dua anak ini tertarik untuk menjalani langkah operasi payudara. Bagi Gwyneth, operasi payudara merupakan salah satu cara untuk membuat tampilan payudaranya tampak lebih normal usai menyusui.
 
"Saya masih menolak menggunakan silikon, botox, atau gimmick lainnya yang terkesan sia-sia. Tapi, memperbaiki tampilan payudara setelah menyusui, kenapa tidak?," ujarnya seperti dikutip Dailymail, Rabu (17/8/2011).
 
Sejauh ini, pilihan berhadapan dengan meja operasi memang menjadi pilihan yang efektif di matanya.
 
"Sebenarnya tidak ada hal apapun yang bisa mengembalikan ke kondisi asli bukan?" tambahnya.
 
Meskipun dirinya sadar dengan konsekuensi tersebut, namun sepertinya operasi payudara tetap menjadi alternatif solusi yang ingin ditempuhnya untuk membuat bentuk payudara wanita kelahiran Placentia, California, Amerika Serikat ini tetap indah.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment