Cinta Pandangan Pertama Ubai-Putri Sultan HB X

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cinta Pandangan Pertama Ubai-Putri Sultan HB X
Oct 10th 2011, 04:22

Lifestyle » Trend and Fashion » Cinta Pandangan Pertama Ubai-Putri Sultan HB X
Senin, 10 Oktober 2011 - 11:22 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

N Wijareni- A Ubaidillah (Foto: Prabowo/Okezone)
N Wijareni- A Ubaidillah (Foto: Prabowo/Okezone)

KISAH cintanya memang tak banyak tercium publik, meski tali kasihnya menginjak 4,5 tahun. Bahkan pada pertengahan Oktober ini, jalinan cinta Achmad Ubaidillah dan Gusti Raden Ajeng (GRAj) Nurastuti Wijareni akan terlegalisir dalam pernikahan. Seperti apa kisah cinta mereka?


Layaknya gadis Jawa pada umumnya yang anggun dan ayu, begitulah kekaguman Achmad Ubaidillah pada putri bungsu Sultan Hamengkubowono (HB) X, Gusti Raden Ajeng (GRAj) Nurastuti Wijareni atau akrab disapa Reni.

Tak heran, ketika pertemuan perdana dihelat, perasaan Ubai –panggilan Achmad Ubaidillah- terhadap Reni tak lagi dapat dibendung.

Lewat sebuah pertemuan pada Januari 2007 di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, hati pria 29 tahun tersebut dibuat takluk oleh paras ayu Reni.

"Setelah dikenalkan Mba Ita (kakak kedua Reni), saya banyak mengobrol dengannya tentang berbagai macam hal. Dan saya merasa 'nyambung' dengannya," tutur Ubai dalam perbincangan eksklusif di kantor redaksi okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Berawal dari obrolan singkat itu, benih-benih cinta perlahan muncul. "Dari sana, saya mulai tertarik dengannya," lanjutnya.

Lalu, apa yang sebenarnya membuat Ubai jatuh cinta pada Reni?

"Pertama tentu tak dipungkiri adalah fisiknya. Dia orangnya sangat ayu layaknya orang Jawa. Kedua, senyum manisnya yang membuat hati saya terpesona," akunya. 

Seperti diketahui, Keraton Yogyakarta akan menyelenggarakan pesta pernikahan tersebut selama tiga hari berturut-turut pada 16-18 Oktober 2011, di mana 4.000 undangan bakal menghadiri helatan besar tersebut.(tty)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment