Di Billion Dollar Girl, Tamara Ecclestone Bugil

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Di Billion Dollar Girl, Tamara Ecclestone Bugil
Oct 24th 2011, 04:04

Lifestyle » Trend and Fashion » Di Billion Dollar Girl, Tamara Ecclestone Bugil
Senin, 24 Oktober 2011 - 11:04 wib

Chaerunnisa - Okezone

Tamara Ecclestone (Foto: The Sun)
Tamara Ecclestone (Foto: The Sun)

TAMARA ECCLESTONE tahu betul bagaimana caranya tampil seksi untuk pemotretan majalah. Model yang tergabung dalam PETA ini bugil, hanya menutupi payudara dan area genitalnya dengan majalah.

Putri pembalap Bernie Ecclestone ini memamerkan lekuk indah tubuhnya untuk reality show Channel 5, "Billion Dollar Girl", yang segera tayang pada 4 November mendatang.

Wanita 27 tahun itu mengatakan kepada TV Biz, dirinya melakukan hal yang bertentangan dengan keinginan keluarganya. 

"Gambar ini untuk menunjukkan saya punya apa-apa untuk menyembunyikan bagian tubuh, dan saya berharap reality show baru saya memperlihatkan bentuk tubuh Tamara," kata Tamara yang dikutip dari The Sun, Senin (24/10/2011).

"Saya tahu teman-teman dan keluarga tidak ingin saya melakukan ini, tetapi argumen saya adalah begitu banyak kesalahpahaman tentang saya, sehingga banyak cerita yang tidak benar," sambungnya.

Aksi bugil model cantik ini dilakukan untuk menunjukkan diri dia sebenarnya.

"Setidaknya, akhirnya saya tiba pada kondisi bugil dan menunjukkan kebenaran dalam hidup saya," tuturnya.

Lebih lanjut, putri mega bos bernilai lebih dari 2 miliar poundsterling itu mengungkapkan, dirinya memiliki masalah yang sama seperti orang lain.

"Saya jerawatan, emosional, dan bisa juga membuat kesalahan," tutupnya.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment