Nikah, April-Ustadz Solmed Berbusana ala Timur Tengah

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Nikah, April-Ustadz Solmed Berbusana ala Timur Tengah
Oct 24th 2011, 08:52

Lifestyle » Trend and Fashion » Nikah, April-Ustadz Solmed Berbusana ala Timur Tengah
Senin, 24 Oktober 2011 - 15:52 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Ustadz Solmed (Foto: Hefamily)
Ustadz Solmed (Foto: Hefamily)

PERNIKAHAN dua sejoli, April Jasmine dan Ustadz Solmed bakal digelar secara mewah. Konsep yang akan diusung untuk acara akad dan resepsi pernikahan adalah nuansa Timur Tengah.


Rencana pernikahan yang sedianya baru dihelat tahun depan akhirnya dimajukan pada November mendatang. Berdasarkan referensi dari kakak April, maka pernikahan Ustad Solmed dan April Jasmine pun dimajukan pada 11 November 2011 setelah dilakukan momen lamaran pada akhir September lalu.

Pada hari bahagia tersebut, April akan mengenakan busana dengan konsep Timur Tengah rancangan desainer bridal kawakan, yakni Yohannes E Yunarko. Hal itu pun dibenarkan oleh asisten Yohannes, Vigo  yang dihubungi okezone, Senin (24/10/2011).

"Iya, baju akad dan resepsi Ustadz Solmed dan April akan bergaya Timur Tengah," katanya melalui sambungan telepon.

Dituturkan Vigo, dua baju telah disiapkan pihak Yohannes, yakni untuk event akad dan resepsi. Pada baju akad, busana yang dikenakan April adalah gaun yang berkesan modern.

"Model busana untuk baju akad lebih simpel dan klasik elegan. Warnanya dominan off white dengan perpaduan ungu muda. Busananya tidak terlalu berat karena menggunakan bahan sifon sehingga membuat kesan ringan melayang. Itu adalah permintaan dari April sendiri," ulasnya.

Sementara untuk resepsi, busana yang digunakan jauh lebih glamor dibandingkan dengan momen akad yang sifatnya lebih sakral. "Pada resepsi yang digelar 12 Februari 2012 mendatang, warnanya jauh lebih 'strong' supaya nuansa Timur Tengahnya lebih terlihat," tutupnya.(tty)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment