Syahrini Bangga Pakai Busana 100% Indonesia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Syahrini Bangga Pakai Busana 100% Indonesia
Oct 9th 2011, 04:47

Lifestyle » Trend and Fashion » Syahrini Bangga Pakai Busana 100% Indonesia
Minggu, 9 Oktober 2011 - 11:47 wib

Egie Gusman - Okezone

Syahrini (Foto: Mega Laraswati)
Syahrini (Foto: Mega Laraswati)

PENYANYI Syahrini senang tampil dengan pakaian lain dari yang lain. Namun, pelantun "Kau yang Memilih Aku" lebih senang mengenakan pakaian daerah saat berada di atas panggung.

"Baju ini 100 persen Indonesia, saya memakai songket Palembang, dan saya juga pakai kebaya Sunda karena orang Sunda. Tema malam ini ada 'Dewi' juga, make up-nya tentang burung merak," kata Syahrini saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (8/10/2011) malam.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu tidak minder tampil dengan balutan pakaian daerah. Justru dia merasa bangga tampil dengan busana khas Indonesia.

"Saya bangga jika pakai baju untuk mangung yang Indonesia punya," imbuhnya.

Bukan tak beralasan, penyanyi asal Bogor ini memilih busana daerah lantaran tidak ingin hanya sekadar tampil. 

"Saya sebagai penyanyi punya tugas melestarikan budaya, saya ingin nanti setiap bajuku ada taste of Indonesia," tutupnya, berjanji.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment