Wajah Baru Health Club & Spa Shangri-La Jakarta

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Wajah Baru Health Club & Spa Shangri-La Jakarta
Oct 9th 2011, 04:13

Lifestyle » Info Produk » Wajah Baru Health Club & Spa Shangri-La Jakarta
Minggu, 9 Oktober 2011 - 11:13 wib

Chaerunnisa - Okezone

Wajah baru health club & spa Shangri-La Jakarta. (Foto: Dok Shangri-La)
Wajah baru health club & spa Shangri-La Jakarta. (Foto: Dok Shangri-La)

KEBUTUHAN menjaga dan merawat tubuh tak hanya dibatasi oleh tempat. Di mana pun berada, Anda bisa melakukannya. Tak heran jika hotel selalu melengkapi fasilitas gym dan spa untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Salah satunya, Shangri-La Jakarta kembali membuka Health Club and Spa pada awal Mei 2011 setelah sebelumnya merenovasi tempat tersebut secara menyeluruh. Setelah renovasi, Health Club and Spa yang terletak di lantai 4 tersebut, kini terbentang di area seluas 1,150 meter persegi dan menawarkan fasilitas gym dengan kualitas tinggi.

Area latihan fisik terbagi menjadi tiga bagian yakni, multi-purpose workout studio; weight training room; dan cardio room. Multi-purpose studio dapat digunakan untuk mengakomodasi berbagai macam kelas aktivitas fisik seperti cardio dance, kick-boxing, step athletics, maupun yoga.

Baik weight training room dan cardio room, keduanya dilengkapi dengan peralatan fitness Technogym yang memiliki sistem yang sudah terkomputerisasi, mulai dari alat-alat untuk melatih kekuatan fisik sampai peralatan berlatih cardio dengan multi-sensor.

Sistem komputer di peralatan gym tersebut juga dilengkapi dengan USB port, di mana setiap latihan dapat direkam untuk memastikan para tamu untuk mengetahui sejauh mana program latihannya sudah tercapai.

Demi kenyamanan para tamu, juga untuk membuat waktu latihan fisik mereka menjadi lebih menyenangkan, peralatan multi-sensorial cardiovascular itu juga dilengkapi berbagai feature seperti iPod, koneksi internet, televisi dan radio, yang semuanya ditampilkan melalui layar sentuh yang interaktif.

Selain health club, hotel bintang lima ini juga meluncurkan spa baru. Fasilitas ini ditujukan untuk mereka yang gemar kegiatan di ruang terbuka.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, tersedia tiga lapangan tenis di samping ruang gymnasium, serta sebuah kolam renang luas di area taman hotel di lantai dasar.

Health Club juga menyediakan sebuah health beverage bar yang menawarkan suasana lounge yang nyaman serta menyediakan berbagai pilihan minuman sehat untuk mendukung kegiatan olahraga para tamu.

Selain area gymnasium, spa di Shangri-La Jakarta menawarkan suasana yang menenangkan dengan serangkaian perawatan kesehatan dan kecantikan. Sebelum memilih jenis treatment tertentu, tamu akan terlebih dahulu menerima penjelasan dari seorang spa specialist di spa consultation room mengenai jenis-jenis perawatan yang tersedia.

Spa di Shangri-La Jakarta menawarkan sejumlah perawatan wajah, tubuh sampai ke tangan dan kaki. Relaxing Aromatherapy Massage menggunakan teknik long strokes with even pressure untuk memberi sensasi relaksasi bagi tubuh.

Deep Flow Massage mengombinasikan Swedish massage dengan gerakan yang mengalir dari gaya lomi-lomi ala Hawaii untuk melegakan otot yang tegang dan meningkatkan sirkulasi peredaran darah dalam tubuh.

Hot Stone Massage memberi efek menghangatkan dari penggunaan batu yang dipanaskan untuk melemaskan otot yang tegang dan melancarkan arus energi dalam tubuh.

Foot Acupressure bekerja seperti sebuah terapi di mana titik-titik tertentu pada kaki dipercaya berhubungan dengan sistem organ tubuh. Sementara itu Rescue Relief Massage memberi kelegaan instan dari otot yang tegang di area tertentu seperti punggung, kaki, tangan, kepala atau leher dan bahu.

Rangkaian perawatan tradisional Indonesia juga tersedia. Indonesian Treasures Treatment adalah signature spa dari Shangri-La Jakarta yang mengombinasikan ramuan herbal dengan pijat aromaterapi.

Selain itu tersedia pula Balinese Massage, Javanese Lulur (membersihkan kulit dengan ramuan tepung beras dan kunyit), serta Organic Detox yang menggunakan formula body scrub yang terbuat dari bubuk jagung dan tanah liat yang dicampur dengan yogurt segar, dilanjutkan dengan pengaplikasian alpukat saat memijat tubuh, menghasilkan kulit yang lembut, lembap, dan bersinar.

Facial treatments tersedia dalam empat jenis. Crystal Energising Facial memanjakan area wajah dengan gerakan pijat yang menenangkan menggunakan alat pijat kristal untuk menyegarkan kulit wajah.

Rangkaian perawatan pria juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan kaum pria urban yang memerhatikan penampilan. Jenis perawatan ini di antaranya adalah Men's Prescription Facial dan Urban Cleanse Treatment, serta paket Pangeran's Escape yang mengombinasikan perawatan wajah dan tubuh termasuk signature Indonesian massage dan facial dengan produk yang diformulasikan khusus untuk pria.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment