Wow, Miranda Kerr Bugil di Bazaar

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Wow, Miranda Kerr Bugil di Bazaar
Oct 9th 2011, 08:03

Lifestyle » Trend and Fashion » Wow, Miranda Kerr Bugil di Bazaar
Minggu, 9 Oktober 2011 - 15:03 wib

Chaerunnisa - Okezone

Miranda Kerr (Foto: The Sun)
Miranda Kerr (Foto: The Sun)

SUPERMODEL asal Australia Miranda Kerr berpose bugil untuk majalah Harper's Bazaar. Di majalah Bazaar Australia edisi November 2011 tersebut, istri aktor Orlando Bloom itu memamerkan tubuh langsingnya usai melahirkan.

Setelah melahirkan Flynn pada 6 Januari lalu, Kerr kembali ramping dan seksi. Dengan alasan itu, Kerr ingin menegaskan kepada para wanita yang sedang merawat bayi pun bisa tampil langsing lagi tanpa rasa cemas.

Di halaman dalam, Kerr tampil polos tanpa balutan sehelai benang pun, dan melengkapi penampilan dengan penutup kepala motif hewan serta sepatu high heels.

Sementara di sampul depan, model berusia 28 tahun ini tampak menawan dalam balutan bra motif bunga warna cerah dan rok bermotif emas.

Kerr juga mengungkapkan kebahagiaannya melahirkan Flynn. Supermodel asal Australia yang menikah dengan Orlando pada pertengahan Juli lalu sangat menikmati perannya sebagai ibu.

"Flynn adalah paket cinta. Ini adalah hal terbaik yang pernah kulakukan," katanya yang dinukil dari The Sun, Minggu (9/10/2011).

Editor majalah Harper's Bazaar, Edwina McCann, memuji keindahan tubuh Miranda.

"Ya, dia masih menyusui dan melihatnya minggu ini, dia masih melakukannya (menyusui)," kata Edwina saat menghadiri Paris Fashion Week, baru-baru ini.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment