Beckham Dipuji sebagai Handsome Daddy

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Beckham Dipuji sebagai Handsome Daddy
Nov 28th 2011, 10:29

DAVID Beckham tidak hanya dipuji sebagai pemain sepak bola yang mumpuni. Suami dari Victoria Beckham ini juga dikenal sebagai "handsome daddy".
 
David Beckham dan para pemain bola dari Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, Amerika Serikat, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang sekira pukul 08.25 WIB. Kehadiran mereka dalam rangkaian Asia Pacific Tour 2011.

Dalam kunjungan perdana ini, mereka berhasil menyihir masyarakat di Indonesia. Mereka terlihat antusias ingin mengabadikan wajah tampan dan penampilan Beckhman yang begitu personal.

Memang, Beckham selama ini tak hanya dikenal sebagai pemain bola yang mumpuni. Pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini juga ikon fesyen yang dipuja oleh banyak kalangan masyarakat.
 
Selain sebagai "fashion icon", Beckham juga merupakan sosok kepala keluarga dan suami yang baik bagi Victoria Beckham.
 
"Beckham tidak malu mengajak jalan anak-anaknya dan istri keluar rumah. Dia dikenal juga sebagai 'handsome daddy' yang tidak bermasalah ketika memiliki banyak anak," tutur pengamat mode Sonny Muchlison saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Senin (28/11/2011).  
 
Sosok yang sempurna itulah, kata Sonny, Beckham lantas dipuji oleh para pasutri, khususnya wanita. "Beckham itu sangat cinta sama istrinya. Jadi, wajar banyak yang memujanya," tutupnya.
 
Selama di Indonesia, Beckham dan tim LA Galaxy dijadwalkan bertanding melawan tim nasional gabungan Indonesia, senior dan U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011).
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment