Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Departemen Ilmu Faal Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Departemen Ilmu Faal Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Nov 29th 2011, 02:47

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

Kepala Departemen Ilmu Faal Fakultas Kedokteran Unpad

 

Senin, (28/11/11) Fakultas Kedokteran Unpad melaksanakan Pelantikan dan serah Terima Jabatan Kepala Departemen Ilmu Faal di Gedung A1.2 Kampus Jatinangor. Acara ini dipimpin oleh Dekan FK Unpad (Prof. Dr.med Tri Hanggono Achmad, dr) dan dihadiri oleh Pembantu Dekan Bidang Administrasi, Umum & Keuangan, Kepala Departemen Pre-Klinik ( Anatomi, Mikrobiologi, Farmakologi & Terapi, Biologi Sel, Parasitologi, Biokimia, Kimia Medik, Epidemiologi & Biostatistika) , tim verifikasi serta staf kependidikan FK Unpad.

Dekan FK Unpad dalam sambutannya mengatakan "Adanya perubahan, perkembangan inovasi akademik menuntut penguatan akademik yang berdasar pada pemberdayaan Sumber Daya Manusia, dimana keterlibatan integrasi dan komunikasi merupakan hal penting yang harus dibangun. Dan pola pendidikan yang baru mendorong keterlibatan departemen preklinik untuk menyiapkan para anak didik sebagai dasar penguatan untuk pendidikan klinik".

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini berlangsung khidmat dan lancar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment