Kaus Sampai Mobil Mewah Ruhut Identik Beckham

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kaus Sampai Mobil Mewah Ruhut Identik Beckham
Nov 29th 2011, 04:56

KEDATANGAN David Beckham ke Indonesia menjadi kejutan manis bagi para penggemarnya di Tanah Air. Fans Beckham datang dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat awam, selebriti, dan politikus.
 
Ruhut Sitompul adalah salah satu politikus di Indonesia yang tergila-gila dengan sosok suami dari Victoria Beckham itu. Kekaguman Ruhut diwujudkannya lewat koleksi barang-barang yang identik dengan Beckham.
 
"Saya sangat ngefans. Dia kan waktu di Manchester United (MU) nomor tujuh, saya punya baju MU banyak yang ada nama dia," tuturnya saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Selasa (29/11/2011).
 
Baju bola tersebut sering Ruhut pakai saat melakukan kunjungan ke daerah-daerah. Beckham di mata Ruhut adalah sosok yang layak dijadikan inspirator lantaran sikap profesional yang selalu ditunjukkan pemain Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, Amerika Serikat itu.
 
"Untuk tokoh sehebat dia kan enggak salah kalau kita bangga," lanjutnya.
 
Selain koleksi baju bola dengan nama Beckham, Ruhut mengaku sempat memiliki mobil mewah yang sama dengan miliknya.
 
"Dulu pas lagi suka mobil bagus, saya enggak sengaja bersamaan dengan Beckham punya mobil Range Rover," tutupnya diiringi tawa.
 
Seperti diberitakan, David Beckham dan para pemain bola dari Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, Amerika Serikat, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (28/11) kemarin, sekira pukul 08.25 WIB. Kehadiran mereka dalam rangkaian Asia Pacific Tour 2011.
 
Dalam kunjungan perdana ini, mereka berhasil menyihir masyarakat di Indonesia. Mereka terlihat antusias ingin mengabadikan wajah tampan dan penampilan Beckham yang begitu personal.
 
Selama di Indonesia, Beckham dan tim LA Galaxy dijadwalkan bertanding melawan tim nasional gabungan Indonesia, senior dan U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011).
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment