Ruhut Sitompul Ingin Tiru Model Rambut Beckham

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ruhut Sitompul Ingin Tiru Model Rambut Beckham
Nov 29th 2011, 03:28

PEMAIN sepak bola internasional David Beckham tidak hanya menyihir kalangan muda Indonesia dengan penampilan dan prestasinya. Politikus dalam negeri seperti Ruhut Sitompul pun rupanya turut menggilai suami dari Victoria Beckham yang pernah meramaikan klub Manchester United (MU) itu.

 
Ruhut mengatakan, kekagumannya kepada Beckham bahkan sampai memengaruhi selera model rambut yang dipilihnya. Meski dia tak sengaja punya rambut mirip Beckham.
 
"Dulu kan saya pernah botak, Beckham juga, tapi ya itu enggak sengaja. Tapi untuk tokoh sehebat dia kan enggak salah kalau kita bangga," katanya saat dihubungi okezone melalui telepon  , Selasa (29/11/2011).
 
Kini, saat rambut Beckham sudah tumbuh dan berganti model, Ruhut ingin juga mengikuti model rambutnya yang khas anak muda. Ruhut menyebut, gaya rambutnya ditata ke tengah kepala. Sayang, keinginan Ruhut kali ini rasanya bakal sulit tercapai.
 
"Pengen, tapi kalau rambut Beckham itu kan macam rambut bayi, halus. Kalau saya kan ikal, jadi sulit dibentuk gitu," katanya sambil tertawa.
 
Seperti diberitakan, David Beckham dan para pemain bola dari Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, Amerika Serikat, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang sekira pukul 08.25 WIB, kemarin. Kehadiran mereka dalam rangkaian Asia Pacific Tour 2011.
 
Dalam kunjungan perdana ini, mereka berhasil menyihir masyarakat di Indonesia. Mereka terlihat antusias ingin mengabadikan wajah tampan dan penampilan Beckham yang begitu personal.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment