Addie MS Kritis Soal Penampilan Memes

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Addie MS Kritis Soal Penampilan Memes
Feb 15th 2012, 06:17

PENAMPILAN Memes yang selalu elegan dan stylish ternyata diakui pula oleh sang suami tercinta, Addie MS. Dalam pandangan ayah dua anak tersebut, Memes merupakan kreator ulung soal unjuk busana.

Di panggung, tampilan Memes selalu tampak sedap dipandang tanpa terasa berlebihan. Sederhana namun memancarkan eleganitas seorang wanita. Hal itu pun ternyata mendapat apresiasi langsung dari suaminya, Addie MS.

 
Dituturkan pria 52 tahun ini, Memes terlalu kreatif dalam urusan penampilan panggung sehingga dirinya pun tak pernah mencampuri gaya penampilan sang istri. Hanya saja, ketika ada penampilan yang dalam pandangannya kurang pas, Addie pun dengan kritis mengingatkannya.
 
"Saya hanya mengingatkan Memes jika dia memakai pakaian yang terlalu seksi. Tapi sejauh ini semua yang ia kenakan sudah baik melekat di dirinya. Pasalnya, Memes itu terlalu kreatif untuk urusan penampilan," jelas Addie seraya tertawa kecil saat konferensi pers "Molto Mencari Ayah Romantis" di City Plaza, Jakarta, Selasa (14/2/2012) malam.
 
Menilai penampilan istrinya, Addie mengakui jika ada beberapa hal yang sangat disukai oleh pria berkacamata ini. Addie mengaku, sebenarnya dirinya justru lebih menyukai Memes tampil tanpa make up karena terlihat natural dan alami.
 
Lantas, di luar kecocokan yang melekat seputar penampilan istrinya, adakah hal-hal yang tidak disukai Addie dari istrinya tersebut ?
 
"Ada beberapa hal sih, seperti parfum yang nggak cocok sama dia biasanya saya akan memberitahunya, atau baju yang terlalu terbuka karena hal itu masuk ke dalam pandangan orang," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment