Addie MS-Memes Jaga Kemesraan lewat Surat Cinta

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Addie MS-Memes Jaga Kemesraan lewat Surat Cinta
Feb 15th 2012, 04:16

MESKI usia pernikahan pasangan musisi kondang ini hampir menginjak 25 tahun, namun Memes dan Addie MS yang telah menikah pada 13 September 1987 selalu tampak mesra dari hari ke hari. Apa rahasianya?

 
Rasa pengertian dan komunikasi intens yang dibangun satu sama lain oleh pasangan menjadi modal penting bagi keharmonisan hubungan. Hal itu pula yang selalu diprioritaskan pasangan Memes dan Addie MS.
 
Dituturkan Addie, komunikasi yang terbangun dengan sendirinya dapat menjadikan satu sama lain saling mengenal karakter masing-masing. Alhasil, modal inilah yang nantinya dapat meminimalisir permasalahan yang terjadi sekaligus memendarkan kemesraan pasangan.
 
Lantas, seperti apa kemesraaan yang biasanya Addie lakukan terhadap istri tercinta, Memes?
 
"Saya buka tipe 'don juan' yang pandai mengumbar romantisme. Jadi biasanya kemesraan kami berawal dari sebuah lagu yang saya berikan pada Memes," ungkap Addie saat konferensi pers "Molto Mencari Ayah Romantis" di City Plaza, Jakarta, Selasa malam (14/2/2012).
 
Tidak hanya lagu yang diberikan Addie pada Memes, namun mereka pun melakukan kemesraan tersebut melalui surat cinta yang menjadi media efektif untuk menuliskan ungkapan hati terdalam. Addie memercayai bahwa surat cinta memiliki khasiat paling manjur untuk menjaga kelanggengan rumah tangga.
 
"Dulu itu belum ada BBM, jadi masih pakai surat cinta. Dari situlah kami mengungkapkan perasaan  masing-masing. Karena jika diingat-ingat kembali sekarang, saat kami mengalami problema rumah tangga, saya tentunya akan melihat surat cinta tersebut. Dan  dari sanalah akhirnya kami mengerti satu sama lain," sambung Addie.
 
Selain mengumbar romantisme menggunaan surat, Addie pun selalu menjaga kemesraan hubungannya dengan menjaga kedekatan satu sama lain dengan mengedepankan komunikasi.
 
"Komunikasi antar suami istri penting. Kalau ada hal tersebut jadi ada sebuah pengungkapan apa yang dirasakan dan kita pun mengetahui seperti apa balasan yang ingin didapatkan," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment