Biar Musisi, Addie MS Ngaku Enggak Romantis

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Biar Musisi, Addie MS Ngaku Enggak Romantis
Feb 15th 2012, 04:51

LABEL musisi biasanya lekat dengan sosok yang romantis. Namun nyatanya, hal itu tak berlaku bagi Addie MS. Komposer andal tersebut justru mengaku jika dirinya bukan figur yang romantis terhadap pasangan.


Musisi selalu menjadi incaran para wanita karena sifat romantis yang biasanya bercokol dalam diri mereka. Walau hal itu menjadi kelaziman, kenyataannya Addie MS yang juga menyandang predikat musisi tak turut jadi bagian dari hal tersebut.

Justru, pria yang dikenal sebagai pendiri Twilite Orchestra ini mengaku jika dirinya tidak memiliki sifat romantis.

"Mas Addie itu bukan tipe mengumbar romantisme yang berlebihan, tapi romantisme yang dia berikan ke aku biasanya melalui hasil karya yang bagus," ujar Memes saat konferensi pers "Molto Mencari Ayah Romantis" di City Plaza, Jakarta, Selasa (14/2/2012) malam.

Dikatakan Memes, keromantisan tersebut bahkan sudah terlihat sejak awal Addie MS melakukan pendekatan padanya. Namun walau tak romantis, Addie yang memberikan pendekatan secara musikalitas terhadap dirinya tersebut membuat hatinya justru klepek-klepek.

"Pendekatan (PDKT) yang saya lakukan dulu sering memberikan kaset pada Memes, yang isinya kumpulan lagu rekaman yang menggambarkan ekspresi hati saya. Jadi di dalam lagu itu kan ada kata-katanya. Nah, itu ekspresi keromantisan dari saya lewat kata-kata di lagu," timpal Addie membeberkan. (ind) (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment