Harper Bag, Handbag Terbaru Victoria

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Harper Bag, Handbag Terbaru Victoria
Feb 14th 2012, 03:52

Ya, Victoria menamai handbag keluaran terbarunya dengan nama bayi perempuannya yang menggemaskan.

KapanLagi.com - Kehadiran Harper di tengah keluarga Beckham menjadi kebahagiaan yang sangat besar bagi Victoria, hingga dia mempersembahkan tribut yang sangat stylish untuk bayi perempuan pertamanya ini. Pada event New York Fashion Week yang berlangsung minggu lalu, Victoria memperkenalkan koleksi handbag terbarunya yang diberi nama Harper.

Tas tangan berukuran medium ini dipamerkan dalam koleksi Autumn/Winter 2012 bersama dengan koleksi busana, dompet, clutch dan tote bag yang membuat kerja Victoria nampak semakin matang dan total. Peragaan koleksinya sendiri di New York Fashion Week kemarin menjadi salah satu runway yang paling ditunggu-tunggu dan memang menuai sukses besar.

Mengusung desain yang rapi, tegas dan bersih sebagaimana ciri khas koleksi busana Victoria, Harper bag hadir dengan pegangan tas yang pendek di bagian atas, penutup flap berukuran serasi dengan dimensi tas serta dua kantong medium ala postman bag di bagian depan yang sangat fungsional untuk menyimpan berbagai keperluan. Desain tas ini nampak klasik namun juga stylish dan modern karena kesederhanaannya.

Vogue.co.uk bahkan memuji tas ini sebagai the sweetest one yang sangat menggambarkan gaya terkini Victoria, dengan dua kantong depan beraksen plat emas kecil yang sangat elegan.

Walaupun begitu menggoda, namun tas ini baru bisa didapatkan bulan Agustus nanti saat koleksi Autumn/Winter 2012 Victoria mulai dipasarkan. Harganya? Tentu saja setara dengan harga aksesoris debutan Victoria lainnya, yaitu sekitar 1.700 poundsterling atau setara US$ 2,700. Namun jangan tanya apakah tas semahal itu akan laris di pasaran, karena salah satu tasnya sudah sold out dipesan dalam 60 menit via situs net-a-porter.com. Victoria akan segera menyaingi label-label besar fashion yang sudah ada sebelumnya! (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment