IFW 2012 Bisa Gaet Seleb Luar Pakai Produk Lokal

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
IFW 2012 Bisa Gaet Seleb Luar Pakai Produk Lokal
Feb 14th 2012, 04:19

INDONESIA Fashion Week tak semata untuk memperkenalkan karya dari para perancang Tanah Air. Ajang ini diharapkan juga bisa menggaet selebriti luar negeri mengenakan produk lokal.

 
Menteri Perdagangan Gita Wirjawan mengatakan, bahwa ajang IFW 2012 memiliki hal paling mahal dari ini semua yaitu ide yang dilahirkan. Mahakarya dan kreasi diciptakan dari ide berlian sang desainer.
 
"Dalam ajang IFW ini, kita (Indonesia) dapat mempromosikannya dengan bantuan dari berbagai pihak dan yang mahal dari ini semua adalah sebuah ide yang dilahirkan," tutur Gita saat konferensi pers mengenai IFW di Gedung Kementerian Perindustrian, Ruang Cendrawasih, Jakarta, Senin (13/2/2012).
 
Mendag mengatakan, bahwa perkembangan fesyen Indonesia memiliki potensi cukup besar.
 
"Penyelenggaraan IFW 2012 dapat dijadikan momentum untuk memberikan dorongan semangat kepada pelaku fesyen untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam penciptaan produk yang berdaya saing tinggi," sambungnya.
 
Disamping itu, fesyen Indonesia diharapkan dapat melirik selebriti luar negeri tidak hanya nasional saja. Menurutnya, produk fesyen Indonesia memiliki keragaman unik budaya yang tiada duanya.
 
"Dengan kekayaan dan keunikan budaya yang kita miliki, dengan pergelaran IFW ini mungkin saja kita dapat menarik selebriti global untuk memakai produk fesyen Indonesia," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment