Bazar Edukasi Ibu Menyusui

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Bazar Edukasi Ibu Menyusui
Aug 16th 2011, 05:34

KOMPAS.com — Bagi ibu hamil dan menyusui, Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan kehamilan dan menyusui di bazar dan kegiatan edukasi dari Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia di Gandaria City, Jakarta.

AIMI kembali menggelar Breastfeeding Fair, kali ini bertempat di mal Gandaria City, Jakarta, tepatnya di Aphrodiate Mainstreet lantai GF, 17-21 Agustus 2011 pukul 10.00-22.00.

Dalam kegiatan ini, Anda dan pasangan bisa bertemu langsung dengan konselor laktasi AIMI. Untuk pojok konseling bersama AIMI ini dipungut biaya Rp 50.000.

Untuk anak-anak tersedia taman bermain mini dan pojok kreativitas anak. Dengan begitu, anak tak akan bosan menunggu selagi Anda berkonsultasi dengan konselor AIMI seputar ASI.

Sejumlah acara edukasi juga digelar untuk membantu orangtua yang berencana memberikan ASI eksklusif bagi si buah hati. Pada beberapa kelas dipungut biaya, tetapi bisa juga gratis dengan syarat dan ketentuan. Dengan menunjukkan struk belanja di bazar untuk waktu belanja sebelum pukul 14.00, Anda bisa mengikuti kelas edukasi tanpa biaya.

Kegiatan AIMI Breastfeeding Fair 2011:
10.00-22.00: bazar keperluan ibu dan anak
10.30-15.00: kelas edukasi mini dan baby class
15.30-17.30: bincang-bincang seputar ASI

Info kegiatan:
www.aimi-asi.org

Sumber: AIMI

Sent from Indosat BlackBerry powered by

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment