Sukses Miss Universe, Nadine Dibekali Trik Manajemen Waktu

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Sukses Miss Universe, Nadine Dibekali Trik Manajemen Waktu
Aug 16th 2011, 03:42

Lifestyle » Trend and Fashion » Sukses Miss Universe, Nadine Dibekali Trik Manajemen Waktu
Selasa, 16 Agustus 2011 - 10:42 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Nadine Alexandra (Foto: Dok YPI)
Nadine Alexandra (Foto: Dok YPI)

DI pentas Miss Universe, Nadine Alexandra akan dihadapkan pada puluhan agenda dengan keminiman waktu yang tersedia. Untuk itulah, Yayasan Puteri Indonesia membekalinya trik manajemen waktu.

 
Kepadatan aktivitas dengan tawaran waktu yang sempit bakal dilewati Nadine selama menjalani masa karantina Miss Universe 2011. Dan tak tanggung-tanggung, pengalaman tersebut akan dirasakannya selama kurang lebih tiga pekan.
 
Meski dijejali kepadatan aktivitas, selama kurun waktu tersebut, Nadine pun tetap dituntut tampil prima baik dari segi fisik, busana, tatanan rambut, dan make up. Inilah yang menjadi tantangan sekaligus ujian bagi Nadine dengan menerapkan strategi efektivitas dan efisiensi waktu.
 
Demi menyiasati hal tersebut, Yayasan Putri Indonesia selaku pihak yang menaungi Nadine pun memberikan tip agar gadis berusia 20 tahun itu dapat melewati tantangan yang tak mudah itu.
 
"Karena waktu di sana sangat singkat dan biasanya dari pukul 07.00 sudah mulai beraktivitas, maka kami pun mempersiapkan Nadine agar terampil dan cekatan dalam menata rambut, make up, dan busana yang dikenakannya," ujar Kusumadewi selaku Ketua Bidang Pendidikan YPI saat konferensi pers "Nadine Goes to Miss Universe" di Taman Sari Royal Heritage, Jakarta, Senin (15/8/2011).
 
Kusumadewi mencontohkan, dulu Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004 saat tampil di Miss Universe selalu hadir lebih dulu.
 
"Dalam acara apapun, Artika selalu tampil lebih dulu dari kontestan lain, sehingga rekan media bisa lebih banyak berbicara dengannya," lanjutnya.
 
Selain menyoal tatanan make up dan rambut, pihak YPI pun memberikan bekal pada Nadine soal kecekatan dalam memersiapkan busana.
 
"Saat malam sebelumnya, Nadine harus selalu memersiapkan busana yang akan dikenakan esok harinya. Dia pun harus tahu isi dari koper-kopernya. Satu pekan ini dia belajar untuk lebih dalam mengetahui isi kopernya, sehingga dia tahu dimana saja barangnya berada dan kamarnya tidak berantakan," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment