Tampil Normal, Lady Gaga bak Ular

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tampil Normal, Lady Gaga bak Ular
Aug 15th 2011, 10:20

Lifestyle » Trend and Fashion » Tampil Normal, Lady Gaga bak Ular
Senin, 15 Agustus 2011 - 17:20 wib

Chaerunnisa - Okezone

Lady Gaga (Foto: Dailymail)
Lady Gaga (Foto: Dailymail)

TAMPAKNYA, Lady Gaga tengah mengubah brand imejnya sebagai penyanyi dengan penampilan kontroversial. Terbukti setelah sebelumnya tampil normal dengan gaun one shoulder panjang, kini pelantun "Born This Way" itu kembali menampilkan sisi lain dari dirinya.

Setelah tampil heboh dengan gaun daging dan Kermit si kodok, kini Gaga muncul dengan gaya glamor dan elegan dalam balutan gaun kuning-putih bertekstur kulit ular. Penyanyi yang tenar lewat tembang "Poker Face" itu memamerkan gaun bak ular saat keluar dari rumahnya di Los Angeles, Sabtu (13/8), waktu setempat.

Mengambil inspirasi dari lebah, bintang pop berambut blonde itu melengkapi penampilannya dengan sepatu pump hitam Christian Louboutin. Demikian yang dikutip dari Dailymail, Senin (15/8/2011).

Kendati tampil biasa, rambut panjang pirangnya tampak glossy dan dibiarkan tergerai di bahu kanan. Sebagai pelengkap, Gaga melindungi matanya dari sinar matahari yang cerah di balik kacamata hitam gelap.

Ini merupakan hari ketiga Gaga tampil dengan pakaian elegan, dan menanggalkan pakaian anehnya. Hari sebelumnya, wanita berusia 25 tahun itu tampil dengan mini dress Versace hitam berpotongan lurus dengan motif bunga warna kuning.

Gaya baru Gaga ini disebut-sebut sangat mirip dengan penampilan ikon fashion legendaris Audrey Hepburn saat berakting di film "Breakfast at Tiffany's".

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment