Usai Tex Saverio, Lady Gaga Tenarkan Desainer Muda Lain

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Usai Tex Saverio, Lady Gaga Tenarkan Desainer Muda Lain
Aug 16th 2011, 05:47

Lifestyle » Trend and Fashion » Usai Tex Saverio, Lady Gaga Tenarkan Desainer Muda Lain
Selasa, 16 Agustus 2011 - 12:47 wib

Chaerunnisa - Okezone

Lady Gaga (Foto: Dailymail)
Lady Gaga (Foto: Dailymail)

LEKAT dengan imej penyanyi kontroversial dengan gaya nyeleneh, Lady Gaga telah memberikan inspirasi bagi banyak pencinta fesyen. Tak hanya membuatnya jadi ikon fesyen, namun wanita 25 tahun itu pun telah berhasil mengangkat citra perancang muda.

Sebagai selebriti yang senang memamerkan penampilan beda, penyanyi yang tenar lewat tembang "Poker Face" itu telah mengandalkan sejumlah desainer yang diakui secara global untuk melengkapi pilihan modenya.

Salah satu label favoritnya ialah Alexander McQueen. Namun, pelantun "Telephone" itu juga melambungkan nama desainer-desainer muda seperti perancang asal Indonesia Tex Saverio. Kini salah satu siswa mode Birmingham turut merasakan keberuntungan saat Lady Gaga memilih salah satu rancangannya. Demikian yang disitat dari Dailymail, Selasa (16/8/2011).

Belum lama ini, penyanyi eksentrik itu memamerkan penampilan nyentrik bak Marge Simpson. Dengan rambut khas Marge Simpson yang terinspirasi sarang lebah, Gaga mengenakan gaun standar berwarna abu-abu yang dilengkapi kacamata hitam dan sarung tangan putih.

Adalah Rebecca (22), tokoh di balik gaun rancangan Gaga. Desainer yang merancang gaun Fashion Week Graduate di London itu kini berharap bahwa akan mereguk kesuksesan di masa depan dengan gaun yang diciptakannya. Lady Gaga telah mengangkat pamor gaun rancangannya dan membanjiri internet.

"Saya mendapatkan semua pesan-pesan ini dari teman saya memberitahu saya untuk melihat Twitter, karena ada gambar gaun saya di sana. Semuanya begitu tampak tidak nyata, tapi itulah yang terjadi," kata Rebecca.

Setelah Gaga memosting fotonya dalam balutan gaun rancangan Rebecca untuk Twitpics dan Facebook, hasilnya mendapatkan lebih dari 100 ribu pengikut yang mengakui kekagumannya. Tak hanya itu saja, puluhan komentar masuk dalam kurun waktu kurang dari sepekan.

Salah satu penata Gaga yang paling diakui ialah desainer kelahiran Jepang, Nicola Formichetti. Dia telah merancang "gaun daging" yang dikenakannya ke 2010 MTV Video Music Awards.

Saat konferensi pers di Singapura, Juli lalu, Gaga yang sedang mempromosikan album "Born This Way" itu memakai gaun rancangan desainer lulusan sekolah mode Birmingham, Rebecca.

"Penata gaya telah membuatnya tampak menakjubkan. Ini adalah pakaian yang sangat minimalis. Saya telah fokus pada bentuk dan struktur dengan mengalungkan eksperimental. Saya pikir dia memilih rancangan itu karena cukup terbuka sehingga bisa ditata," jelas Rebecca.

Sejak lulus dari Universitas Birmingham City dengan gelar di bidang fashion desain, Rebecca telah bekerja dengan butik label Suzannah. Dia juga pernah mengikuti fashion show termasuk dengan Calvin Klein, Raff Simons, dan Jill Sander.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment