20 Tahun, Sol Merah Louboutin Jadi Karya Seni

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
20 Tahun, Sol Merah Louboutin Jadi Karya Seni
Oct 9th 2011, 11:39

Lifestyle » Trend and Fashion » 20 Tahun, Sol Merah Louboutin Jadi Karya Seni
Minggu, 9 Oktober 2011 - 18:39 wib

Chaerunnisa - Okezone

Lady Gaga dan sol merah. (Foto: The Sun)
Lady Gaga dan sol merah. (Foto: The Sun)

CHRISTIAN Louboutins, must have item bagi fashionista. Dengan red sole atau sol merahnya, menjadi trademark brand Christian Louboutin.Bagi pencinta fesyen, tak akan lengkap tanpa beberapa pasang Christian Louboutin di karpet merah.

Saat ini, stiletto ikonik tersebut tidak hanya menjadi item wajib bagi para fashionista, namun sebuah karya seni.

Sebuah pameran utama akan dikhususkan untuk sepatu bersol merah yang terkenal untuk menandai HUT ke-20 ditandai dengan pembukaan toko pertama Christian Louboutin.

Perancang 47 tahun asal Perancis ini juga telah menyusun sebuah buku tentang heel fantastis yang dipamerkannya di London Design Museum, Maret mendatang. Demikian dikutip dari The Sun, Minggu (9/10/2011).

Desain luar biasanya itu pertama kali menghiasi toko-toko pada tahun 1992. Dan dia telah menjadi desainer sepatu terfavorit kaum selebriti.

Termasuk Kate Moss, Kim Kardashian, Victoria Beckham, dan Lady Gaga melengkapi penampilan dengan Louboutin. Tidak mengherankan bila kemudian Louboutin mengajukan tuntutan hukum kepada YSL yang dinilai melakukan plagiarisme sol merahnya.

Tapi Louboutin telah berterima kasih kepada asistennya karena membuatnya memberi sentuhan warna-warni yang unik dari sol merah. Pada tahun 1992 Loubotin bekerja di atas prototipe sepatu di studio, dan merenung bahwa ada sesuatu yang hilang.

Menilai sepatu hitamnya terlalu gelap, dia pun meraih sebotol cat kuku merah dari tangan asistennya, dan mengecatnya di sol sepatu. Ide sederhana kemudian menjadi kunci keberhasilan merek tersebut.

Dan membuat sepatu rancangannya tampak eye-catching, serta menambah keseksian.

"Tidak butuh waktu lama untuk belajar dari pelanggan saya bahwa sol merah sangat populer di kalangan laki-laki," tuturnya.

WAGs membantu membuat nama Louboutin di Noughties, karena mereka memamerkan high heels rancangannya. Dan, hari ini, sepatu mewah itu lebih populer daripada sebelumnya.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment