Contek Gaya Berbusana Kate Middleton

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Contek Gaya Berbusana Kate Middleton
Oct 10th 2011, 07:55

Lifestyle » Trend and Fashion » Contek Gaya Berbusana Kate Middleton
Senin, 10 Oktober 2011 - 14:55 wib

Chaerunnisa - Okezone

Kate Middleton (Foto: The Sun)
Kate Middleton (Foto: The Sun)

DUCHESS of Cambridge Kate Middleton disebut-sebut sebagai pemilik selera fesyen yang merakyat. Namun, istri Pangeran William itu tetap memiliki selera fesyen tinggi. Mulai dari Issa sampai Alexander McQueen, seluruh label ternama itu pernah dipilih Middleton.

Pilihan busana kakak Pippa Middleton ini selalu membuat berita di halaman depan. Meskipun beberapa mungkin menyebut gayanya cenderung "aman", namun dia jarang salah memilih gaun yang akan dikenakannya.

Dengan konsep gaya busana yang santai namun elegan, bahkan mungkin melupakan busana rancangan desainer, Kate senang memilih label yang terjangkau bagi masyarakat Inggris.

Kate tidak terlihat di barisan depan London Fashion Week, namun pengamat mode yakin Kate memiliki mata yang tajam terhadap koleksi musim terkini. Sehingga dia akan membuat catatan dari apa yang akan dikenakannya di musim semi mendatang.

Untuk mengetahui bocorannya, Dailymail mengulas koleksi pakaian rancangan desainer yang dipilih Kate Middleton.

Erdem

Pilihan gaun cantik dengan motif bunga merupakan sentuhan sempurna untuk gaya kerajaan modern, cukup sederhana dan chic. Dilengkapi dengan sarung tangan yang cocok, gaya ini cocok dikenakan saat meluangkan hari bersama keluarga.

Alexander McQueen

Sarah Burton menciptakan gaun pengantin ikonik bagi Kate Middleton, desain yang menarik minat banyak orang. Dengan ikat pinggang memeluk tubuh dan sentuhan emas menjadi pilihan yang chic bagi Kate.

Roksanda Ilincic

Debut perdana Kate mengenakan gaun rancangan desainer Inggris ini dimulai saat dia melakukan perjalanan ke Kanada. Saat itu, wanita 29 tahun ini mengenakan maxi dress aquamarine. Dengan sentuhan ikat pinggang, Kate tampak gaya saat menghadiri pesta musim panas.

Roland Mouret

Sebagai penggemar gaun elegan dari beragam label ternama, tentu Kate akan mengambil kesempatan untuk memamerkan pinggang rampingnya di balutan gaun klasik.

Temperley

Kate maupun Pippa Middleton telah menjadi berita utama di halaman depan majalah fesyen saat memakai gaun Alice Temperley. Dalam balutan gaun tersebut, sosok ramping Kate dan kulit gelapnya tampak memesona di setiap acara karpet merah. 

Issa

Kate telah memakai gaun Issa untuk pesta pernikahannya dan saat menjalani foto pertunangannya yang resmi. Gaun berwarna cerah dari label Issa menambah indah koleksi busananya.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment