Ini Dia Semifinalis Sport Miss World

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ini Dia Semifinalis Sport Miss World
Oct 23rd 2011, 08:06

Lifestyle » Fit and Beauty » Ini Dia Semifinalis Sport Miss World
Minggu, 23 Oktober 2011 - 15:06 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

May Hsu, finalis asal Singapura (Foto: Miss Word)
May Hsu, finalis asal Singapura (Foto: Miss Word)

SELAIN talent, Miss World Organization juga mengumumkan semifinalis untuk kategori sport. Siapa sajakan kontestan yang beruntung?
 
Satu demi satu kontestan yang berprestasi di babak  fast track (jalur cepat) Miss World mulai diketahui. Hari ini Miss World Organization juga mengumumkan semifinalis yang berhasil untuk kategori sport. Untuk grup I dimenangkan kontestan dari Bonaire, Australia, Bahamas, Kanada, Cile, Bolivia. Sementara grup II diraih finalis dari Republik Ceko, Guatemala, Republik Dominika, Denmark, Hongaria, Botswana.
 
Adapun grup III berhasil dimenangkan finalis dari Panama, Paraguay, Lithuania, Jamaika, Latvia, dan Portugal. Lalu, grup IV diraih finalis dari Trinidad & Tobago, Puerto, Swedia, Singapura, Uganda, dan Skotlandia. Demikian yang dirilis dari situs Missworld, Minggu (23/10/2011).
 
Untuk kategori sport, Astrid Ellena memang belum beruntung. Miss Indonesia 2011 ini menuai prestasi untuk kategori talent. Dara cantik yang kerap disapa Ellen ini membawakan dua lagu sambil memainkan piano, yakni "Ballade Pour Adeline" dari Richard Clayderman dan "River Flows In You" dari Yiruma.
 
Tahun ini, ajang Miss World diikuti 122 kontestan dari seluruh penjuru dunia. Mereka akan menjalani 18 hari masa karantina di London, Inggris hingga malam puncak Miss World pada 6 November mendatang. Sang pemenang di ajang tersebut akan menggantikan posisi Alexandria Mills sebagai Miss World 2011.

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment