Jarang Olahraga, Kristiana Rohder Tetap Bugar

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jarang Olahraga, Kristiana Rohder Tetap Bugar
Oct 25th 2011, 04:35

Lifestyle » Fit and Beauty » Jarang Olahraga, Kristiana Rohder Tetap Bugar
Selasa, 25 Oktober 2011 - 11:35 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Kristiana Rohder (Foto: Google)
Kristiana Rohder (Foto: Google)

MENYADARI minimnya waktu untuk berolahraga, Kristiana Rohder selektif menjaga makanan. Ini dilakukan agar stamina tubuh dan kecantikannya tetap terjaga.

 
Menyandang label Miss Jerman 2010 memang tak mudah baginya. Berbagai aktivitas yang menghadang membuat dirinya harus pandai menyiasati kesehatan tubuh serta kecantikan parasnya.
 
Kristiana Rohder, wanita 26 tahun tersebut yang jarang melakukan olahraga pun memiliki trik agar kesehatannya tetap terkontrol. Diakuinya, dirinya memang tidak pernah punya waktu untuk melakukan olahraga.
 
"Saya hanya punya waktu 'fitness' sepekan sekali saja dan itu pun belum bisa saya 'manage' dengan teratur. Sebenarnya bisa saja, tapi saya tidak memiliki waktu lebih untuk melakukan hal tersebut," katanya kepada okezone usai "October Fest Lufthansa 2011" di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Guna menjaga kebugaran tubuh dan kecantikannya, Rohder pun akhirnya memberlakukan sikap selektif dalam menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya.
 
"Saya membarengi dengan makanan sehat. Sepekan sekali saya makan daging merah dan dua pekan sekali saya makan daging putih. Saya juga konsumsi sayuran dalam olahan salad dan mengonsumsi ikan. Saya memang memutuskan hidup sehat dengan makanan-makanan seperti itu," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment