Kristiana Rohder Tak Pakai Jasa Dokter Kecantikan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Kristiana Rohder Tak Pakai Jasa Dokter Kecantikan
Oct 25th 2011, 05:04

Lifestyle » Fit and Beauty » Kristiana Rohder Tak Pakai Jasa Dokter Kecantikan
Selasa, 25 Oktober 2011 - 12:04 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Kristiana Rohder (Foto: Google)
Kristiana Rohder (Foto: Google)

KECANTIKAN yang dimiliki Kristiana Rohder ternyata didapatnya secara alami. Diakuinya, gadis yang menyandang gelar Miss Jerman 2010 tersebut tak pernah pergi ke dokter untuk melakukan perawatan kecantikan.


Wanita mana yang tak ingin tampil cantik? Tentu semua menginginkannya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sederet cara pun dilakukan mulai dari melakukan perawatan di rumah hingga pergi ke klinik perawatan kecantikan.

Meski hal tersebut menjadi sebuah kelaziman, nyatanya Kristiana Rohder tidak menganut prinsip tersebut. Justru dirinya tak pernah pergi ke dokter untuk melakukan perawatan pada parasnya.

"Tidak. Saya tidak pernah pergi ke dokter kecantikan. Saya sangat beruntung karena di wajah saya tidak ada spot," katanya kepada okezone usai "October Fest Lufthansa 2011" di Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat belum lama ini.

Dituturkan gadis penyuka salad ini, dirinya hanya memaksimalkan perawatan di rumah secara rutin agar kecantikan parasnya tetap terjaga.

"Saat malam hari saya selalu membersihkan make up dan menggunakan krim malam. Buat saya itu sangat penting. Untuk siang hari, saya tak lupa menggunakan sun protection serta usai mandi tak lupa membubuhkan losion," tutupnya.(tty)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment