Pesan Penting Julia Morley pada 122 Finalis Cantik

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pesan Penting Julia Morley pada 122 Finalis Cantik
Oct 23rd 2011, 10:07

Lifestyle » Fit and Beauty » Pesan Penting Julia Morley pada 122 Finalis Cantik
Minggu, 23 Oktober 2011 - 17:07 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

Julia Morley bersama finalis Miss World (Foto: Miss World)
Julia Morley bersama finalis Miss World (Foto: Miss World)

JULIA Morley mengajak seluruh finalis Miss World untuk mempromosikan negara masing-masing dan meningkatkan kehidupan masyarakat yang kurang beruntung di seluruh dunia. Tahun ini, Miss World 2011 melibatkan 122 kontestan cantik dari seluruh dunia.
 
Meski mulai padat menjalani berbagai aktivitas di masa karantina, para finalis masih bisa kumpul bersama dalam sesi makan malam. Kesempatan itulah yang kemudian dimanfaatkan Chairwomen Miss World Organization Julia Morley untuk bertatap muka dengan seluruh finalis yang tahun ini jumlahnya meningkat dibandingkan tahun lalu.
 
Dalam pertemuan yang dikemas secara hangat, Morley mengucapkan terima kasih atas partisipasi 122 finalis dari seluruh dunia. Menurutnya, ajang ini sangat baik untuk memupuk persahabatan di mana seluruh finalis tinggal dalam satu atap dan makan bersama-sama. Selain itu, kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk mengenalkan negara masing-masing dan membantu meningkatkan kehidupan masyarakat yang kurang beruntung di seluruh dunia. Demikian yang dirilis situs Missworld, Minggu (23/10/2011).
 
"Beauty with a purpose" menjadi kunci dasar diselenggarakannya Miss World. Karena itu, kata Morley, setiap wanita cantik harus memiliki tujuan dan bisa memanfaatkan waktu untuk bisa membantu orang lain.
 
Untuk diketahui, ajang Miss World 2011 diselenggarakan di London, Inggris. Para finalis akan mengikuti 18 hari masa karantina hingga malam final Miss World pada 6 November 2011. Sang pemenang nanti akan menggantikan posisi Alexandria Mills sebagai Miss World 2011.

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment