Carolina Herrera Jual Gaun Pengantin Twilight

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Carolina Herrera Jual Gaun Pengantin Twilight
Nov 27th 2011, 06:33

DEMAM gaun pengantin kembali merajai dunia mode. Kali ini bukan milik Duchess of Cambridge, melainkan gaun pengantin Bella Swan, sang kekasih vampir Edward Cullen yang diperlihatkan di sekuel terbaru saga Twilight, Breaking Dawn - Part 1.

Dalam film kisah cinta gadis biasa dengan vampir dan manusia serigala itu, diceritakan Bella Swan (diperankan Kristen Stewart) akan menikahi Cullen dalam gaun pengantin besutan desainer New York kenamaan Carolina Herrera. Gaun tersebut hadir dalam warna putih bersiluet ramping dengan detail brokat pada bagian punggung.

Sederhana, manis, sekaligus romantis. Herrera menyatakan, dirinya merasa terhormat terpilih sebagai desainer untuk merancang gaun spesial tersebut.

"Kisah cinta Bella dan Edward sangat populer di seluruh dunia. Jujur, selain merasa terhormat, saya juga merasa terbebani karena takut membuat penggemar Twilight di seluruh dunia kecewa," paparnya.

"Saya ingin membuat gaun yang bisa merepresentasi kan momen magis saat pernikahan mereka," sambung Herrera, saat diwawancara Reuters.

Lebih lanjut Herrera menambahkan, "Bella adalah remaja yang menemukan cinta pertamanya. Jadi, di sana ada romansa, keajaiban, dan semua yang diimpikan seorang gadis."

Sebelum film Breaking Dawn - Part 1debut, rumor mengenai gaun pengantin yang akan dikenakan Bella sudah merebak luas, begitu pula tentang siapa yang merancangnya. Hampir seperti gaun rahasia yang dikerjakan Sarah Burton dari Alexander McQueen untuk Kate Middleton.

Namun, rasa penasaran para pencinta Twilight langsung terpuaskan saat film tersebut rilis pada minggu lalu. Jadi, tidak heran bila kemudian butik Carolina Herrera langsung memasang pengumuman bahwa mereka akan segera menjual gaun pengantin tersebut di butik CHNY.

"Kami akan menjual gaun tersebut tahun depan," pungkas Herrera. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment