Ikon Fesyen, David Beckham Sihir Masyarakat Indonesia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ikon Fesyen, David Beckham Sihir Masyarakat Indonesia
Nov 28th 2011, 05:45

SOSOK David Beckham tidak hanya dikenal sebagai pemain bola, tetapi juga ikon fesyen yang dipuja masyarakat dunia. Indonesia, salah satunya.


Hari ini, David Beckham dan para pemain bola dari Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, Amerika Serikat, tiba di Jakarta. Kehadiran mereka dalam rangkaian Asia Pacific Tour 2011.

Beckham yang tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta sekira pukul 08.25 WIB, berhasil menyihir masyarakat Indonesia. Mereka terlihat antusias ingin mengabadikan wajah tampan dan penampilan Beckhman yang begitu personal.

Memang, Beckhman selama ini tak hanya dikenal sebagai pemain bola yang mumpuni. Pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini juga ikon fesyen yang dipuja oleh banyak kalangan masyarakat.

"David Beckham dan istrinya adalah 'fashion icon' beneran. Mereka kan jadi ikon Calvin Klein," tutur pengamat mode Sonny Muchlison saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Senin (28/11/2011).

Saat Beckham memakai kaus bola, kata Sonny, lebih mewakili negara atau klub yang menaunginya. Sementara berbeda cerita ketika pesepakbola kelahiran Leytonstone, London, 2 Mei 1975 ini sudah lepas baju lebih menjadi diri sendiri.

"Beckham itu sadar penampilan dan bisa 'menjual diri'. Dia tidak pernah tampil asal-asalan di setiap kesempatan karena tahu akan diambil gambar oleh wartawan. Selain itu, dia juga punya konsultan mode dari kalangan desainer," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment