Resepsi, Ibas-Aliya Terlihat Lebih Santai

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Resepsi, Ibas-Aliya Terlihat Lebih Santai
Nov 27th 2011, 01:09

BERBEDA dari prosesi siraman dan akad nikah yang telah terselenggara beberapa hari lalu, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) terlihat jauh lebih santai di hadapan seluruh tamu undangan.
 
Senyum tak pernah lepas dari wajah Ibas dan Aliya seraya menerima ucapan selamat dari sekira 3500 tamu undangan di Hall A Jakarta Convention Center. Pemicunya bisa jadi karena dua prosesi sarat adat telah terlewati dengan baik.
 
"Keduanya terlihat santai sekali ya. Mungkin karena telah melewati dua prosesi sebelumnya. Bahasa tubuh keduanya juga mesra sekali," sahut Dea Mirella usai meninggalkan lokasi acara resepsi di JCC sabtu malam (26/11).
 
Ditambahkan Sarwana yang datang bersama Dea, beberapa peraturan yang sempat ditetapkan panitia penyelenggara dianggapnya sangat wajar, mengingat Sohibul Hajat ialah orang nomor 1 di Indonesia.
 
"Begitu menaiki pelaminan, tamu yang memegang ponsel diminta memasukkannya terlebih dulu ke saku celana maupun tas. Karena tidak boleh foto," papar Sarwana.
 
Tamu undangan yang sebelumnya mengantri panjang untuk memasuki lokasi terpantau sudah sangat lengang pada pukul 21.45 WIB. Hal ini karena acara dijadwalkan berakhir pukul 22.00 WIB.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment