Intip Rahasia Cantik Astrid Ellena

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Intip Rahasia Cantik Astrid Ellena
Dec 26th 2011, 07:32

MEMILIKI fisik yang terbilang sempurna, Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena mengaku tak memiliki resep khusus menjaga kecantikannya. Benarkah?
 
Cantik banyak dipersepsikan orang menyangkut ke arah fisik yang sempurna. Namun tak demikian dengan Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena. Mahasiswi Universitas Pelita Harapan tersebut justru memiliki pandangan cantik dari kacamata berbeda.
 
Bagi Ellen, biasa dia disapa, cantik bukanlah perkara fisik semata. Cantik sesungguhnya di mata gadis 21 tahun tersebut adalah menyoal bagaimana memelihara apa yang dimiliki serta bersyukur dengan yang dianugerahkan Tuhan pada kita.
 
"Bagaimana seseorang bisa bersyukur dan percaya diri atas apa yang dia miliki, dengan sendirinya kecantikan pun akan terpancar," akunya kepada okezone melalui pesan BlackBerry Messenger, baru-baru ini.
 
Dengan persepsi tersebut, Ellen pun menakar kecantikan dirinya secara luas. Bahkan, kesempurnaan fisik yang Tuhan anugerahkan padanya bukanlah sebuah parameter utama menakar kecantikan seseorang.
 
Tak heran, ketika ditanyakan rahasia cantik dirinya, Ellen pun menuturkan tak ada rahasia khusus yang dimilikinya.
 
"Rahasia cantik saya yakni senantiasa menjaga penampilan, melakukan perawatan, dan tetap percaya diri," katanya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment