Pertimbangkan Ini Sebelum Anda Serius Tunangan (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pertimbangkan Ini Sebelum Anda Serius Tunangan (I)
Dec 26th 2011, 04:44

PERTUNANGAN menjadi satu tahapan hubungan serius sebelum jenjang pernikahan. Mengingat tarafnya yang cukup serius, Anda pun perlu memerhatikan beberapa hal sebelum mengambil keputusan ini. Inilah beberapa hal yang dapat dilakukan.
 
Memutuskan untuk bertunangan dengan pasangan memang membutuhkan banyak pertimbangan. Selain mematangkan niat, Anda pun perlu melakukan beberapa persiapan demi kemulusan pertunangan yang hendak digadang. Apa sajakah itu? Reader's Digest memberikan bocorannya.


Beritahu orangtua Anda
 
Memberitahu orangtua Anda menjadi sebuah sikap penghormatan terbaik. Jadikanlah mereka sebagai pihak pertama yang mendengar kabar gembira tersebut.


Sosialisasikan status baru Anda
 
Sebelum mem-publish status baru Anda di jejaring sosial, beritahukan pihak-pihak terdekat Anda perihal niatan tersebut. Anda dapat memberitahu teman-teman, rekan kerja hingga saudara Anda. Biarkan mereka turut berbahagia atas hal tersebut.


Lakukan perawatan diri

Persiapkan diri Anda sebaik mungkin menuju hari bersejarah. Lakukan perawatan diri seperti manikur dan pedikur karena Anda bakal menjadi pusat perhatian banyak orang.


Persiapkan cincin tunangan
 
Rencanakan pembelian cincin dengan pasangan. Diskusikan soal model yang Anda minati dan sesuai dengan selera Anda berdua.


Persiapkan waktu rencana pernikahan Anda
 
Pada momen pertunangan biasanya Anda akan diberikan pertanyaan kapan pasangan akan dinikahi. Untuk lancar melewatkan pertanyaan tersebut, berlatihlah memberikan jawaban sejak saat ini. Anda bisa memberikan jawaban seperti satu bulan dari sekarang atau satu tahun ke depan.


Buatlah daftar tamu yang hendak diundang
 
Sebelum memulai acara, persiapkan daftar tamu yang akan diundang. Diskusikan hal ini dengan pasangan dan keluarga besar sehingga Anda dapat memersiapkan lokasi dan perangkatnya secara memadai untuk menampung tamu pada pesta pertunangan Anda.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment