Pertimbangkan Ini Sebelum Anda Serius Tunangan (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pertimbangkan Ini Sebelum Anda Serius Tunangan (II-Habis)
Dec 26th 2011, 05:51

KETIKA jalinan cinta sudah mengakar kuat, pertunangan menjadi media  untuk mematrikan tali kasih sebelum pernikahan diputuskan. Inilah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan serta dipersiapkan sebelum pertunangan Anda dihelat.
 
Berikut ini ulasan dari Reader's Digest.


Tetapkan anggaran dan mulailah menabung
 
Sangat mudah untuk mempraktikkan perencanaan untuk hari terindah Anda. Namun cobalah untuk menanyakan pada diri sendiri, apakah Anda ingin membayar semua biaya tersebut dengan pinjaman ataukah menggunakan tabungan yang sudah sejak lama dipersiapkan. Nah, agar Anda tak terlalu banyak berhutang, segera rencanakan anggaran sejak sekarang.


Hunting lokasi
 
Cari tahu di mana lokasi hendak digelar. Ini tentu membutuhkan kerja keras dalam menemukan lokasi yang tepat sesuai dengan keinginan dan konsep pesta Anda. Karenanya, lakukan persiapan ini sejak jauh-jauh hari. Anda dapat menggunakan referensi dari teman atau mencari lokasi melalui Google dan melakukan survei untuk kemudian hari memastikan kesesuaian lokasi, harga dan fasilitas yang disediakan.


Beli majalah pengantin
 
Majalah dapat menjadi referensi Anda dalam memilih berbagai hal terkait persiapan pertunangan hingga pernikahan. Jadi, belilah beberapa majalah pernikahan sehingga Anda mendapat beberapa referensi yang beragam.


Pertimbangkan menggunakan jasa wedding organizer
 
Dapatkah Anda merencanakan seluruh pernikahan sendiri? Jika tidak memenuhi semuanya seorang diri, alihkan tugas tersebut pada orang yang Anda percayai seperti keluarga atau teman sehingga Anda tidak stres sendirian. Jika tidak  memungkinkan, menggunakan jasa wedding organizer bisa menjadi pilihan.


Bersikap tenang
 
Meredam stres menjelang hari bahagia memang tidaklah mudah. Karenanya, Anda perlu bersikap tenang ketika mengambil keputusan apapun. Melakukan perawatan di salon pun bisa menjadi sarana relaksasi yang efektif.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment